Viral Cewek yang Ditinggal Kawin, Cowoknya Sudah Minta Maaf

Viral cewek ditinggal kawin (TikTok/sharaadw)
Sumber :

VIVA – Cerita viral cewek ditinggal kawin pacarnya mulai ada titik terang. Sang cowoknya sudah meminta maaf kepadanya meskipun menikah dengan wanita lain menggunakan uang tabungan bersamanya.

Brigjen Mukti Blak-blakan Gembong Narkoba Fredy Pratama Punya Jaringan Baru, Dipimpin Cewek

Kisah viral ini awalnya dimuat di akun TikTok @sharaadw, Rabu (18/5). Dalam unggahannya tersebut, sharaadaw memposting video seorang cewek berkacamata sedang makan seblak sedih karena pacarnya kawin dengan wanita lain. 

Ceweknya sedih karena ia sudah pacaran 7 tahun bersama cowoknya itu. Bahkan selama pacaran itu, mereka berdua bikin tabungan bersama untuk biaya menikah. Tapi ternyata uang tabungan bersamanya itu dipakai oleh cowoknya menikah dengan wanita lain.

Ngilu, Cewek Kecelakaan di Matraman Matanya Tertancap Batang Spion Motor

Video cewek ditinggal kawin ini viral dan sudah ditonton 3,7 juta kali  dengan mendatangkan banyak komenter netizen yang bersimpati kepada cewek itu. Sebaliknya, banyak yang membenci kepada cowok yang kawin dengan wanita lain.

Bahkan ada salah satu netizen yang kepo ingin tahu siapa cowok yang seenaknya itu. "Spill cowok nya," kepo netizen Rintannn dalam kolom komentar TikTok @sharaadw.

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

Atas pertayaan netizen inilah, sharaadw memberikan jawabannya dalam unggahan video terbarunya. Kali ini dirinya yang tampil langsung di dalam video tersebut.

"Halo semuanya pertama-pertama aku megucapkan terimakasih banyak buat teman-teman yang sudah support, komen, share dll.

Soal spill siapa cowoknya? Di sini aku gak kasih tahu siapa cowoknya dan apa instagramnya. Karena aku sangat menghargai privacy cowoknya dan keluarganya.

Dan mereka sudah notice permasalahan ini. Secara langsung sudah minta permohanan maaf kepada temanku dan temanku sudah memaafkan dan tidak mau memperpanjang permasalahan ini. Jadi permasalahan ini case close ya gays," ujar Sharaadw dalam akun TikToknya yang diunggah pada Jumat (21/5) ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya