Viral Lagi Bocah Top Up Game Rp800 Ribu, Awas Bapaknya Ngamuk!

Viral bocah top up game Rp 800 ribu (Instagram/lambe_turah)
Sumber :

VIVA – Sebuah video bocah kecil (bocil) mau top up game Rp800 ribu viral lagi di media sosial. Tak mau kejadian seperti sebelumnya, kasir Indomaret kali ini merekam bocah yang mau top game online Rp 800 ribu. 

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Dalam rekaman tersebut, si bocah ditanya oleh petugas Indomaret bahwa top up game 800 ribu atas kemauan sendiri. Bila bapaknya marah datang ke sini, tanggung jawab sendiri. 

Jawaban si bocah selalu mengiyakan sambil mengangguk-angguk dan mondar-mandir dengan memegang uang Rp800 ribu di tangannya. 

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Video bocah top up game Rp 800 ribu ini diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, Sabtu (22/5). "Hawassss emak bapaknyaaa ngaaamok dek...Duit THR dipake buat topap epep...," tulis Lambe_turah pada captionnya.

Selain caption tersebut di dalam videonya ada juga keterangan "bocil epep top up 800K".

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Untuk diketahui istilah bocil epep ini adalah sebutan untuk para bocah pemain game mobile Free Fire. Perilaku bocil ini kadang meresahkan orangtuanya.  

Seperti kasus sebelumnya, orangtua marah ke anaknya dan juga marah-marah ke kasir Indomaret karena melayani anaknya top up game hingga Rp800 Ribu. 

Netizen pun tak kalah pedasnya mengomentari perilaku bocil yang seperti ini. Bocah ini pasti bakal kena marah orangtuanya. "Nnti nangissssss," komen andikapp157.

Selain itu, netizen juga memberikan dukungan kepada kasir yang merekam video bocil ini untuk antisipasi oangtua bocah marah kepadanya. "Abang kasirnya trauma takut diomelin kayak temen seprofesinya yg padahal gak salah apa2...," jelas luthfiemuamar
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya