Viral, Pengemudi Sigra Serempet Lalu Tabrak Korban di Tol Jagorawi

Viral pengendara mobil serempet dan tabrak pengendara lain.
Sumber :
  • Twitter @erikDramadhan

VIVA – Kejadian tabrak lari yang diduga dilakukan pengendara mobil Daihatsu Sigra terjadi di Tol Jagorawi KM 11. Informasi ini viral di media sosial seperti Twitter.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Pemilik akun Twitter @erikDramadhan yang mengunggah informasi tersebut. Ia bilang korban mengaku korban adalah pamannya. Pelaku diduga merupakan pengemudi Daihatsu Sigra dengan nomor polisi B 2807 PFI.

Akun @etikDramadhan menyampaikan pengendara Sigra tersebut usai menyerempet mobil pamannya lalu memecahkan kaca kiri. Tak hanya itu, pelaku juga sempat menabrak pamannya saat keluar dari mobil.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

"??????TOLONG BANTU VIRALKAN BIAR PELAKU CEPET KETANGKEP ?????? Mobil om gw diserempet terus pecahin kaca kirinya dan om gw juga ditabrak sama mobil si pelaku pas keluar dari mobil. Nomer plat pelaku B 2807 PFI. Kondisi om gw sekarang kepala bocor dan gatau deh badannya gimana," tulis akun Twitter @erikDramadhan, dikutip VIVA pada Minggu 23 Mei 2021.

Dia menjelaskan  kronologi kejadian tersebut terjadi di dekat Rest Area Cibubur, Sabtu 22 Mei 2021 kemarin. Si pengemudi Daihatsu Sigra pada awalnya memaksa menyalip hingga menyenggol mobil milik pamannya saat kondisi lalu lintas macet. Adu mulut pun tak terelakan. Si pengemudi Daihatsu Sigra disebut memecahkan kaca mobil korban dengan benda tumpul.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

"Baru mau mulai jalan, pengemudi Sigra turun dan memukul kaca depan sebelah kiri dengan benda tumpul keras, mungkin semacam besi. kami menepi lagi dan ketika om saya keluar, Sigra hitam langsung tancap gas untuk menabrak om saya DENGAN SENGAJA, yang posisinya baru nutup pintu. Om saya terpental ke aspal, Sigra kabur entah ke mana," kata dia.

Sementara itu, Kepala Induk Turangga 04 Jagorawi, Komisaris Polisi Fitrisia Kamila membenarkan kejadian ini. Kejadian tersebut dikatakannya terjadi pada pukul 10.30 WIB Sabtu kemarin. 

Dia mengatakan, korban tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Meilia, Depok. Sedangkan, untuk kasus ini sekarang ditangani Polres Metro Jakarta Timur.

"Betul kemarin kita yang menangani. Kami hanya menangani kecelakaannya saja," kata Fitrisia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya