Ternyata Cewek Berjilbab Joget Heboh Ini Memang 'Anti Malu'

Viral cewek berjilbab joget heboh (TikTok/riweuhmom)
Sumber :

cVIVA – Viralnya video cewek berjilbab joget heboh di pernikahan menjadi sorotan siapa sosok wanita cantik ini. Di konten-konten TikTok-nya dipenuhi joget-joget yang tidak biasa.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Ternyata konten kreator akun TikTok @riweuhmom ini banyak menayangkan joget versinya. Dia tidak joget seperti joget warga TikTok pada umumnya. 

Ia juga banyak joget di tempat-tempat keramaian. Kadang membuat warga sekitar terbengong menyaksikan joget hebohnya itu.

Anwar Fuady Ungkap Persiapan Pernikahannya di Usia 77 Tahun

Jika melihat kolom komentarnya, pasti banyak yang menyoal jogetnya yang tak biasa itu. Misalnya ada joget di pinggir jalan di depan tukang jualan minuman. Ia goyang heboh sambil  memegang botol teh sebagai mikrofon.

Tentunya yang paling heboh saat ia joget di panggung pengantin pada acara pernikahan. “"Teteh yang joget gua yang malu," komen netizen nashaqie.

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Tak hanya itu, ia juga kadang live di TikToknya tak lepas menunjukkan aksi goyangnya. Minggu (23/5) siang, ia baru saja live dengan ditonton 2375 views. Di sana ia live sambil makan pizza dan interaksi dengan netizen. Tantangan joget pun ia layani.

Ditelusuri di akun TikTokk-nya, pemilik @riweuhmom ini bernama dindafirtiany, 781 ribu followers, dan 6,6 juta menyukai konten TikToknya. "Anti Malu," tulis dalam bio-nya.

Rizky Febian dan Mahalini

Segera Dipersunting Rizky Febian dengan Prosesi Ijab Kabul, Mahalini Raharja Bakal Mualaf?

Pengakuan terbaru yang diungkapkan oleh pihak kepala lingkungan, rupanya tak jauh berbeda dengan apa yang pernah diungkapkan oleh ayah Mahalini Raharja, I Gede Suraharja.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024