Viral Anak Kos Cari Makan Gratis di Kondangan, Padahal Gak Diundang!

Viral anak kos nyari makan gratis (TikTok/oklinffia_)
Sumber :

VIVA – Sebuah video anak kos mencari makan gratis di acara pernikahan viral di media sosial. Pasalnya, sang anak kos ini datang ke tempat kondangan tidak diundang oleh pihak pengantin.

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Tayangan video itu dibagikan oleh akun Instagram @lambeturah_official, Jumat (28/5). Video aslinya  sendiri sudah diposting di TikTok oleh si pembuat kontennya atas akun @oklinffia_.

Dalam video unggahannya itu dimulai cerita si pembuat akun dan teman kosnya siap-siap berangkat kondangan dari tempat kosnya. 

Dedi Mulyadi: Program Makan Siang Gratis Bisa Dorong Gerakan Menabung Nasional

"Kalian bisa dengerkan tetangga kita lagi hajatan,end then kita sebagai anak kos jiwa-jiwa pengen makan gratisnya ada, jadi laper gitukan. Dan kita memutuskan pakai kebaya padahal kita gak kenal sama orangnya," beber si pembuat akun dengan semangatnya.

Mereka berdua kemudian menuju tempat pernikahan. Sampai di lokasi, ia mengisi buku tamu.

Terpopuler: Dugaan Pelecehan Rektor UP dan AHY Bersalaman dengan Moeldoko

"Agak deg-degkan cuman bawa enjoy aja lah," tulis keterangan di videonya. 

Kemudian kedua anak kos ini antrean ke tempat prasmanan. Kamera lalu diarahkan setiap anak kost ini mengambil menu makanan dari nasi, rendang, hingga kentang mustofa.

Unggahan video ini mengundang banyak komentar hingga viral. Di akun TikToknya sudah ditonton 4,5 juta kali, 518 ribu menyukai dan 2,7 ribu memberikan komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya