Viral Foto dengan Mantan, Netizen Salfok ke Tangan Pengantin Wanita

Viral foto pengantin bareng mantan (Instagram/makassar_iinfo)
Sumber :

VIVA – Foto pengantin bareng mantan menjadi bahan pembicaraan netizen di media sosial. Hal itu terekam dalam video saat sang mantan ikut foto bersama dengan pengantin.

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

Video itu dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo. "Musim nikah, musimnya para mantan menjadi tamu undangan," tulis caption pada video yang diunggahnya pada Minggu (30/5).

Dalam unggahan itu sepasang pengantin pria dan wanita sedang menerima sesi foto bersama tamu undangan. Dalam foto bareng itu sepasang pengantin diapit oleh dua pria tamu undangan.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Tamu undangan sisi kanan pengantin pria remaja mengenakan pakaian warna merah. Sementara di sisi kiri pengantin wanita, pria mengenakan batik. Pria ini diduga mantan dari pengantin wanita.

Saat pengambilan gambar, semua siap-siap tampil sempurna, pengantin wanita terlihat tangannya mengelap-elap wajah bagian hidung dan di bawah matanya seperti ekpresi sedih nangis.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Tiba-tiba ia memutarkan wajahnya dari kamera ke arah belakang untuk mengajak ngobrol dengan mantannya. Sang mantan pun mengikuti dan mendekati kupingnya ke bisikan pengantin wanita itu.

Dalam posisi berdekatan miring itu terekam tangan kanan wanita sempat sekilas "menempel" ke bagian penting mantannya.

Sontak unggahan video foto pengantin bareng mantan ini menjadi ajang hujatan netizen kepada pengantin wanita dan juga kepada mantan yang datang.

"Ngpain jga dtang bambang, kya gk punya hrga diri aj jd laki," komen netizen whatthe5225

"Lah kok nangis?,emang d jodohin?,kasihan suaminya harusnya di hargai jg,giliran nanti suaminya lirik cewek kamu juga pasti marah.hadeh.." jelas bilqismua_henna.

Namun, ada komentar lain yang netizen salah fokus (salfok) kepada pergerakan tangan pengantin wanita ini.

"Ada  yang sepemikiran gak? Tangan mba nya heheheh," komen harsyita.ameliaputri.5.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya