Viral Mantan Peluk Pengantin Wanita hingga Mewek, Ternyata Bapaknya!

Viral mantan peluk pengantin wanita, ternyata bapaknya (Instagram/makassar_iinfo
Sumber :

VIVA – Baru-baru ini viral di media sosial video seorang pria memeluk calon pengantin wanita hingga mewek. Netizen pun ramai-ramai mem-bully mantan dan pengantin wanita itu.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Netizen bereaksi seperti itu karena postingan video dalam akun instagram @makassar_iinfo dengan keterangan, "Seorang pria nangis saat datang ke acara Mappaccing mantannya," tulisnya pada caption video yang diunggahnya pada Sabtu (29/5).

Dalam video itu memperlihatkan seorang calon pengantin wanita dalam acara mappacci. Mappacci adalah acara adat bugis yang digelar sehari sebelum pernikahan. 

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

Mappacci berarti membersihkan dari hal-hal buruk. Ia semacam acara pengajian kalau adat Betawi.

Dalam acara mappacci itu, seorang pria datang lalu jongkok dan memgambil sesuatu dari nampan dan meletakkannya ke tangan calon pengantin wanita. 

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Pria itu tak kuasa memegang tangan pengantin. Ia pun menundukkan wajahnya ke bahu tangannya. Ia cepat-cepat menarik tangannya untuk pergi.

Namun, calon pengantin wanita ini tak tega dan menahan tangan pria itu lalu memeluknya erat-erat. Pengantin wanita lalu melepaskan pelukannya sambil nangis mewek.

Kisah unggahan video tersebut awalnya diduga pria yang memeluk adalah mantan calon pengantin wanita. Makanya, netizen megomentari pedas kepada pria dan wanita itu.

Ternyata belakangan, pria yang ada di video itu adalah bapak dari calon pengantin wanita.

"Bantu menjawab, maaf sebelumnya itu bukan mantan nya, itu org tuanya (Bapak). hanya meluruskan cerita sjaa karena yg menikah di video tersebut tmn saya. terimakasih," jelas netizen @miskaa27.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya