Viral Mobil Mewah Berpelat JOKOWI, Postingan Ustaz Yusuf Mansur

Viral mobil berpelat JOKOWI, Postingan UYM (Twitter/Yusuf_Mansur)
Sumber :

VIVA – Sebuah foto mobil berpelat JOKOWI beredar di akun twitter Ustaz Yusuf Mansur. Mobil mewah ini diunggah ustaz untuk melengkapi tulisannya tentang kesuksesan Presiden Jokowi.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

"Jokowi Memang yang Terbaik Luar Biasa Pencapaiannya," cuit Ustaz Yusuf Mansur pada akunnya @Yusuf_Mansur, Selasa (1/6).

Dalam cuitannya itu, Ustaz Yusuf Mansur mengunggah foto mobil mewah. Foto mobil diambil dari belakang. Terlihat pelat mobilnya berbeda dengan di Tanah Air. 

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Pelatnya tidak ada angka. Hanya bentuk huruf warna hitam bertuliskan "JOKOWI". Tak ada sumber foto ini diambil dari mana. Dalam cuitannya itu tidak ada keterangan sama sekali.

Begitu juga dalam artikelnya yang dimuat di website yusufmansur.com tidak dijelaskan caption terkait foto mobil berpelat JOKOWI.

Jokowi Inaugurates Gumbasa Dam with Total of IDR 1.25 Trillion

Dalam artikelnya itu, Ustaz Yusuf Mansur memberikan terstimoni keberhasilan Presiden Jokowi. Meski begitu, ia menolak disebut sedang mencari perhatian Jokowi.

"Pak Jokowi emang terbaik. Luar biasa pencapaiannya. Bahwa ada kekurangannya, ya namanya juga manusia. Doain Pak Jokowi. Saya pastikan juga saya ga bakal ngejilat," tegas Ustaz Yusuf Mansur dalam tulisannya itu.

Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

CEO Freeport Temui Jokowi di Istana, Bahas Smelter hingga Perpanjangan Izin Tambang

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan petinggi perusahaan tambang, Freeport McMoran di Istana Kepresidenan Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024