Viral Bule Kaget Bayar Parkir di Bandara Bali Rp9,6 Juta

Viral bule bayar parkir di bandara Bali Rp9,6 juta
Sumber :
  • Tangkapan layar instastory @doyoutravel

VIVA – Seorang pria bule pemilik instagram @doyoutravel membagikan cerita tentang bayar parkiran yang sangat mahal di bandara Ngurah Rai Bali. Dia mengunggah foto tagihan parkiran yang nyaris Rp10 juta. Unggahannya pun jadi viral di media sosial.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Dikutip VIVA, pemilik akun Instagram dengan Jack Morris itu membuat instagram story tentang bayaran mahal hanya untuk parkir kendaraan yang dia tinggalkan selama dua bulan itu. 

Dari foto karcis tersebut dapat diketahui kalau si netizen parkir mobil selama 2 bulan lamanya, terhitung sejak 1 Apri 2021 hingga 1 Juni 2021

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

“ 9,6 mil IDR. Niceee (That's around 670 USD) I wasn't expecting this much tbh, quite shocked,” tulis Morris.

Dari unggahannya itu juga, dia menceritakan jika tidak punya waktu mengatur parkir jangka panjang. Dia juga menjelaskan parkir di bandara dalam waktu lama merupakan ide yang konyol.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

I parked my car at the airport which was a silly idea, because it’s most expensive place you van Park long term. I left for this trip so spontancously that i didnt have time to go organise long term Parking. Let’s see how outrageous this fee will be, hahaha

(saya memarkir mobil saya di bandara yang merupakan ide konyol, karena itu adalah tempat paling mahal yang bisa Anda parkir dalam jangka panjang.  Saya pergi untuk perjalanan ini secara spontan sehingga saya tidak punya waktu untuk mengatur Parkir jangka panjang. Mari kita lihat betapa keterlaluan biaya ini)

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepla Toko

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Aksi pemberani karyawan Alfamart di Tlogosari, Muktiharjo Kidul, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) mengadang dan menarik maling viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024