Viral Pelakor Dilabrak Istri di Pinggir Jalan

Viral pelakor dilabrak istri di pinggir jalan (Instagram/tkp_pontianak)
Sumber :

VIVA – Viral video pelakor dilabrak istri di media sosial. Sang istri menghajar pelakor (perebut laki orang) yang sedang ada di atas motor.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Aksi ini memicu terjadi keributan warga sekitar dan menyebabkan kemacetan di jalan. Video viral pelakor dilabrak istri diunggah oleh akun Instagram @tkp_pontianak, Kamis (4/6).

Dalam video terekam kerumunan warga yang sedang menyaksikan keributan di pinggir jalan. Tepatnya dekat penjual bensin eceran  dan toko galon aqua.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Satu motor terbalik. Tiba-tiba seorang wanita, diduga istri sah, dan diikuti dua perempuan lain menghajar seorang wanita yang sedang berada di atas motor. 

Pengendara motor berbaju putih diduga pelakor dihajar dan ditarik rambutnya dan terjatuh. Warga yang menyaksikan ikut melerai, namun menimbulkan keributan.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Terlihat seorang pria berhelm proyek berwarna kuning dihajar oleh seorang pria berkaos hitam. Teriakan keributan saling bersahutan.

Peristiwa pelakor dilabrak istri ini terjadi di di Morowali, Sulawesi Tengah. Namun, belum ada keterangan lebih detail kapan terjadinya peristiwa ini.
 

Masyarakat Dubai Main Jetski Saat Banjir (Doc: TikTok)

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Meski dilanda banjir untuk pertama kalinya setelah 75 tahun, warga Dubai, khususnya di kawasan Al Barsha terlihat menikmati momen kebanjiran di wilayah tersebut.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024