Viral Keluarga Surya Manurung, Joget TikToknya Ditonton 38 Juta Kali

Viral keluarga Surya Manurung dengan joget TikToknya (TikTok/suryamanurun9)
Sumber :

VIVA – Video pria dan wanita berjilbab joget TikTok ini viral di media sosial. Videonya sudah ditonton 38 juta kali mengalahkan tayangan para selebriti.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Video yang menjadi perhatian netizen itu dibuat dan dibagikan oleh akun TikTok @suryamanurun9. Pemilik akun ini diketahui bernama Surya Manurung.  

Menurut pembuat video ini bahwa orang yang joget di dalam video itu kakak dan adek. Yang laki-laki adalah bernama Surya Manurung sebagai kakak dan adiknya bernama Yuni. Mereka tinggal di Kabupaten Asahan, Sumut.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

"Seorang abang dan adek akan tetap kompak selagi bisa menghargai 1 dengan yang lain," tulis keterangan pada caption video yang diunggahnya dikutip VIVA pada Selasa (8/6).

Dalam konten joget yang dibuatnya sangat sederhana. Jogetnya biasa, tapi abang dan adek ini memiliki kepercayaan yang luar biasa. Tanpa malu, tanpa ragu, abang dan adek ini menunjukkan kegembiraan dalam berjoget.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Terlihat dalam video tersebut abang dan adek melakukan gerakan joget TikTok pada umumnya. 

Sang Abang memakai baju batik hijau dipadu jeans, sementara adeknya mengenakan gamis dan jilbab. Mereka saling berhadapan untuk berjoget.

Joget dimulai  dengan gerakan tangan dan salam kompak. Lalu Sang adek melangkahkan kakinya ke ke arah abangnya dan abangnya mundur sambil joget.

Setelah tiga langkah mundur, kini giliran sang kakak melangkah ke depan dan sang adek mundur sambil joget dengan diringi musik 1234-pacar kamu.

Joget berdurasi 13 detik ini ternyata mencuri perhatian netizen. Sejak diunggah pada Sabtu (29/5) videonya sudah ditonton 38 juta kali, 2 juta menyukai, dan 29,9 ribu komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya