Viral Emak-emak Naik Motor Ngobrol di Tengah Jalan, Halal Diklakson

Viral emak-emak naik motor ngobrol di tengah jalan (instagram/makassar_iinfo)
Sumber :

VIVA –  Sebuah video emak-emak naik motor ngobrol di tengah jalan viral di media sosial. Aksi emak-emak ini menggangu pengendara lainnya yang harus menunggu di belakangnya.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Video ini diunggah oleh akun @makassar_iinfo pada Rabu (16/6). "Emak-emak ngobrol di tengah jalan," tulis keterangan pada video yang diunggahnya.

Dalam unggahannya itu terlihat dua emak-emak sedang berada di atas motor masing-masing berhenti di tengah jalan.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Posisi kiri dekat garis tengah mengenakan baju merah dan helem dan satu lagi sebelah kanan mengenakan baju hitam dan berhelem juga.

Mereka berdua terekam oleh pengendara mobil di belakangnya. Pengendara mobil ini sengaja berhenti juga sambil merekam ulah emak-emak di jalan raya ini.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Terekam dua emak-emak sedang mengobrol asyik tanpa mempedulikan sekitarnya. Pengendara mobil di belakangnya juga asyik merekam mereka berdua tanpa memberikan peringatan.

Tiba-tiba bunyi klakson dari belakang mobil perekam ini, namun suaranya terdengar kecil. Dua emak-emak ini tetap asyik ngobrol di tengah jalan.

Tak ada respons dari emak-emak, kemudian terdengar suara klakson yang lebih keras dari perekam ini. Sontak dua emak-emak ini kaget dan menengok ke belakang dan menancap gas motornya.

Yang satu langsung menepi, satu lagi tancap gas agak jauh baru menepi ke pinggir jalan. "Halal diklakson kencang," komentar netizen @kautsarjayadi. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya