Beredar Video Antrean Panjang Vaksinasi di Bandung

Video antrean vaksinasi di Bandung (Instagram/lambe_turah)
Sumber :

VIVA – Video antrean panjang vaksinasi warga Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung beredar di media sosial.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Rekaman antrean warga Bandung itu diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, Kamis (17/6)

"Vaksinasi bagi masyarakat umum di Stadion GBLA Gedebage kota Bandung Semoga adanya Vaksinasi ini indonesia bisa pulih kembali sehat semuanya. Aamin," tulis @lambe_turah.

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Dalam video tersebut terlihat antrean panjang di luar stadion GBLA. Mereka berdiri dibagi dua baris. Sebagian besar mereka yang ikut vaksin kelompok pria usia produktif.

Antara baris mereka terlihat rapat. Tidak ada jarak 1 meter di antara mereka. Ada dua petugas  berbaju loreng tentara dan baju cokelat polisi mengawasi mereka.

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

Meski begitu, warga tetap berdiri rapat mengantre. Mereka tidak ada yang saling mengobrol, tapi sibuk dengan handpone masing-masing.

Saking panjangnya antrean vaksinasi ini, netizen ikut memberikan komentarnya. "Ini namanya berkerumun bukan ya?" komentar netizen @rizal.efendi.37

"Harusnya petugas dari dinas kesehatan bekerja sama dengan perangkat RT atau RW setempat melakukan vaksin ke setiap rumah penduduk. Jadi gak terjadi penumpukan banyak orang yang kumpul antre untuk suntik vaksin dan takutnya malah bikin cluster baru," jelas @juan_ruyie.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya