Sisca Kohl Jualan Boba Pakai Topping Emas Rp300 Juta

Photo Sisca Kohl
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan/Akun Tiktok SiscaKohl

VIVA – Dunia maya dihebohkan seorang seleb tiktok yang menjual boba dengan harga yang fantastis. Seleb tiktok yang satu ini memang berbeda dari yang lain. Setiap konten yang dibuat bikin netizen geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, uang yang dia jadikan konten seolah-olah hanya uang ratusan ribu rupiah. 

Harga Emas Hari Ini 25 April 2024: Produk Antam Melorot, Global Bervariasi

Kali ini Sisca Kohl jualan boba Rp300 Juta. Kok bisa semahal itu? Simak ceritanya berikut ini.

Conten creator Sisca Kohl kembali menghebohkan warga tiktok dengan menjual boba seharga 300 juta. Video tiktok yang ia unggah satu hari yang lalu di akun tiktok @Sisca Kohl sudah mencapai 20 juta views dengan like 1.9 juta. Tidak hanya menghebohkan warga tiktok, namun juga menghebohkan warga instagram.

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

Seringkali Sisca Kohl membuat konten di tiktok bersama adiknya Aliyyah Kohl. Konten yang dibuat sangat berbeda dengan membuat eksperimen unik dan selalu ceria disetiap videonya. Hal ini membuat video yang diunggah viral begitu cepat.

Berikut cuplikan isi teks didalam video Sisca Kohl jualan boba 300 juta:

Harga Emas Hari Ini 24 April 2024: Global dan Antam Kompak Anjlok

"Boba 300 juta check!," tulisnya dalam caption di video tiktok. Sisca Kohl mengatakan akan berjualan boba. Dalam video tersebut, ia menunjukkan proses pembuatan boba menggunakan gula merah dan menamai tokonya Sisca Kohl Boba.

Setelah bobanya jadi, ia membuka toko dan menunggu pelanggan. Didalam meja tersebut ada semangkok boba, gelas besar, dan poci berisi susu.

Setelah menunggu, pelanggan pertamanya datang. Pelanggan pertamanya adalah adiknya sendiri. Sisca Kohl menjelaskan bahwa harga satu gelas boba sebesar Rp100 juta.

"Mari kita jualan. Setelah menunggu tidak ada yang datang sama sekali. Hingga akhirnya tiba-tiba ada yang datang. Waw pelanggan pertamaku yaitu adikku. Dia kelihatan tertarik sekali. Aku jelasin ke dia satu gelas harganya 100 juta," jelasnya.

Sang adik kelihatannya tertarik, dan ia pergi keatas untuk mengambil uang. Lalu adiknya memesan satu gelas boba seharga Rp100 juta. Untuk satu gelas boba, hanya berisi dua sendok boba saja. Lantas adiknya kurang puas.

Sisca Kohl mengatakan bahwa harga satu sendok boba seharga Rp20 juta. Sang adik tidak puas dengan satu sendok boba, akhirnya ia memesan 5 sendok boba seharga Rp100 juta.

"Namun dia tetap tidak puas dan ingin ekstra boba. Aku bilang satu sendok boba Rp20 juta. Dia bilang ingin 5 sendok. Akhirnya dia beri aku Rp100 juta lagi. Aku tambahkan 5 sendok boba ke gelasnya," jelasnya.

Ternyata, adiknya kurang puas dengan porsi boba yang diberikan. Sang adik pun membayar Rp100 juta lagi untuk 5 sendok boba. Lalu, Sisca Kohl menambahkan 5 sendok boba lagi ke dalam gelas jumbo tersebut.

Dan akhirnya gelas besar penuh dengan boba seharga Rp300 juta, lalu ditambakan es batu dan susu sebagai pelengkap. Sisca Kohl merasa kasihan kepada pelanggannya, akhirnya dia memberikan topping emas yang bisa dimakan. Pelanggannya sangat puas sekali. 

Jika ditotal semuanya boba satu gelas penuh seharga Rp300 juta. Satu gelas boba harganya Rp100 juta namun hanya berisi 2 sendok boba, dan ditambah ekstra boba 10 sendok boba seharga Rp200 juta. Satu sendok boba seharga Rp20 juta.

Konten ini sangat menarik warga tiktok dan langsung ramai dikolom komentar. Warga tiktok berkomentar kocak dan lucu di akun tiktok Sisca Kohl.
"Cuma 1 orang yang beli, langsung 300 juta," komentar dari warga tiktok.

"Ekspresi kameraman nya gimana ya? semoga nular duitnya mbak/mas," komen lainnya.
"Ginjal gw tertawa," Celetuk lainnya.
"Gw boba 30 rebu aja ngeluh," komen lainnya.
"Minta duit ma orang tua buat beli boba, auto coret di dari kk," sindir warganet.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya