Viral Polisi Pukul Polisi hingga Sempoyongan, Terekam CCTV

Viral polisi pukul polisi terekam CCTV (Instagram/cetull.22)
Sumber :

VIVA – Video polisi pukul polisi hingga sempoyongan viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di pintu masuk Mapolda Riau.

Penumpang Mobil Berpelat F Ini Dicari Netizen hingga Dikecam Ridwan Kamil

Video berdurasi 19 detik itu diunggah oleh akun Instagram @cetull.22 dikutip VIVA, Minggu (20/6).

Dalam video tersebut terlihat seorang petugas polisi sedang berjaga di pintu masuk Mapolda Riau. 

Alasan Untung Cahyono Ungkit Pemilu Curang di Khutbah Id: Jamaah Pulang Mungkin Kebelet Pipis

Ia tampak berdiri sedang berkomunikasi dengan pengendara mobil dinas polisi Nomor 172-IV yang mau masuk ke Mapolda Riau.

Terekam petugas polisi ini mendoyongkan wajahnya ke pengendara sambil menunjukkan tangan kanannya ke portal pintu masuk. Tak diketahui apa yang dibicarakan.

Pemilik Mobil Ini Niat Curhat karena Merasa Terzalimi Pengendara Lain, Eh Malah Kena Hujat

Tak lama kemudian keluar dari mobil penumpang berseragam polisi lengkap yang duduk di samping sopir dan menghampiri petugas jaga tersebut.

Ia berdiri tegap sambil mengepal tangannya langsung memukul keras wajah si petugas hingga sempoyangan ke kanan. Aksi ini terekam kamera CCTV Polda Riau yang kemudian beredar di media sosial.

Kabid Propam Polda Riau, Kombes Gatot Sujono membenarkan adanya pemukulan terhadap petugas jaga, Bripda FZ di pintu Mapolda Riau. Pemukulan tejadi pada 26 Mei 2021 lalu.

"Iya benar ada (pemukulan oleh Kompol RW terhadap Bripda FZ). Tadi sudah kita mintai keterangan terkait kronologinya," kata Gatot 

Menurut Gatot, pemukulan terjadi sekitar pukul 20.10 WIB. Kompol RW datang ke Mapolda untuk mengikuti apel penyekatan dan operasi Yustisi. Kini kasusnya sedang dalam pemeriksaan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya