Viral Detik-detik Kapal Perang TNI AL Selamatkan Bocah di Tengah Laut

Viral bocah terapung diselamatkan parajurit TNI AL (Instagram/tni_angkatan_laut)
Sumber :

VIVA – Video detik-detik Kapal Perang TNI AL menyelamatkan seorang bocah berenang sendirian di tengah laut viral di media sosial.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Bocah itu diselamatkan oleh Kapal Perang TNI Angkatan Laut KRI Sembilang-850 saat melaksanakan patroli rutin sekitar di perairan Barat Laut Pulau Laki, Kepulauan Seribu. 

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @tni_angkatan_laut dan diunggah ulang oleh instagram @warung_jurnalis.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Dalam unggahan rekaman disebutkan Kapal Perang TNI Angkatan Laut KRI Sembilang-850 melihat adanya kontak visual di haluan lambung kiri dengan jarak lebih kurang 100 meter benda terapung. 

Setelah didekati terdapat seorang anak kecil berenang di tengah laut sendirian. Ia terekam berenang tanpa alat bantu apapun.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Selanjutnya KRI Sembilang-850 menggunakan sekoci melaksanakan pertolongan terhadap anak yang berenang sendirian di tengah laut tersebut yang diduga korban Jatuh dari kapal.

Anak tersebut berhasil dievakuasi ke KRI. Kondisi korban dalam keadaan baik dan sehat.

Setelah dilaksanakan pendalaman anak tersebut bernama Ridho Ilhami, usia 14 tahun seorang pelajar anak Dulkair dan Maimunah alamat Pulau Harapan, Kepulauan Seribu. 

"Selanjutnya korban dibawa dan diserahterimakan ke Posal Untung Jawa dan diterima Danposal Untung Jawa Serka Bah Sukirman," jelas caption pada video @tni_angkatan_laut dikutip VIVA, Minggu (20/6).
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya