Wisma Atlet Nyaris Penuh, Dokter: Maaf Ma Kalau Allah Lebih Sayang Aku

dokter di RSD Wisma Atlet Kemayoran
Sumber :
  • Tiktok @megamulyadf

VIVA – Pandemi COVID-19 masih belum usai. Baru-baru ini angka warga yang terpapar virus tersebut malah naik kembali. Bahkan lebih tinggi dari awal-awal virus tersebut muncul. Hampir semua wilayah di Indonesia masuk kategori zona merah.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Dari keterangan Satgas COVID, naiknya angka tersebut penyebabnya lantaran banyak warga yang mudik lebaran Idul Fitri kemarin. Rumah sakit pun kewalahan lagi. Tenaga kesehatan yang harusnya sudah mulai istirahat, nampaknya mesti bekerja keras lagi.

Salah satu tenaga kesehatan di Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet, Kemayoran Jakarta Pusat dengan nama akun tiktok dr. Mega Mulya DF @megamulyadf pun mencurahkan perasaannya lewat akun media sosial tiktok nya.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Dia bahkan sudah jauh-jauh hari meminta maaf kepada orang tuanya karena tidak bisa pulang ke rumah lantaran warga yang terus berdatangan ke rumah sakit itu. Begini isi curhatannya:

Assalamualaikum Mah, Pah, apa kabar? semoga mamah dan papah sehat-sehat saja di rumah. aku di sini baik-baik aja kok mah, pah, alhamdulillah sehat dan masih dalam lindungan Allah SWT dalam menjalani tugas ini.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Maaf ya mah, pah aku belum bisa pulang ke rumah karena kondisi pandemi yang belum selesai masih butuh aku. Aku kangen banget sama papah dan mamah

Doain ya mah, pah semoga pandemi ini cepet berlalu 

mah, pah, aku mohon maaf apabila nanti aku enggak bisa pulang karena Allah mungkin lebih sayang sama aku. aku minta maaf, aku rindu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya