Viral Nakes Menangis Melepas Kepergian Temannya di Keranda Jenazah

Viral nakes menangis melepas kepergian temannya (Instagram/makassar_iinfo)
Sumber :

VIVA – Sebuah video tenaga kesehatan (nakes) menangis melepas kepergian temannya viral di media sosial. Teman seperjuangannya ini harus berakhir di keranda jenazah.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Temannya dinyatakan positif COVID-19. "Ditinggal teman seperjuangan karena Pandemi," tulis @makassar_iinfo pada caption unggahan videonya, Kamis (24/6).

Dalam video tersebut terlihat seorang nakes pria jongkok sambil menahan tangis di bawah keranda jenazah. Di duga di dalam keranda itu jenazah temannya.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Lalu salah satu nakes lainnya yang berada di depan keranda mengusap-usap pundak nakes yang menangis itu. Kemudian tangannya diangkat untuk diajak berdiri.

Si nakes yang menangis ini kemudian memeluk dan memegang bagian tengah keranda jenazah. 

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Setelah posisi nakes yang menangis berdiri tegak, tampak nakes lainnya yang berada di depan siap menarik keranda jenazah dan dibantu didorong oleh nakes yang ada di belakang keranda.

Pemandangan mengharukan itu terjadi di halaman depan lobi rumah sakit, tertulis Gedung B Poliklinik. Sementara di lobi itu banyak pegawai menyaksikan kesedihan nakes ini.

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024