Diselingkuhi dan Diceraikan Istri,  Suami Bengis Hancurkan Rumah

Ilustrasi perselingkuhan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pasangan yang telah menikah pasti mengikrarkan janji suci pernikahan untuk bisa saling mencintai satu sama lain. Keduanya pasti memiliki impian agar bisa memiliki pernikahan yang damai dan harmonis sepanjang hidupnya.

Tega, Tentara Israel Suruh Keluarga Palestina Tinggalkan Ibunya yang Berusia 94 Tahun

Tapi pada kenyatannya, tidak semua orang berhasil mempertahankan mahligai pernikahannya hingga maut memisahkan. Ada saja masalah dan penyebab yang dapat merusak ikatan suci pernikahan itu. Seperti salah satunya dengan berselingkuh. Selingkuh merupakan perbuatan keji yang dilakukan oleh salah satu pasangan yang memiliki hubungan. 

Biasanya perselingkuhan terjadi karena adanya kenyamanan dari orang ketiga. Tidak sedikit orang memilih untuk menyakiti hati pasangannya dengan berselingkuh, meski dirinya sudah berumah tangga atau kehidupan pernikahan yang membahagiakan.

Pemerintah Akan Perbaiki Semua Rumah yang Rusak akibat Gempa di Bawean, Menurut BNPB

Seperti yang terjadi di Ponorogo pada unggahan akun @Lambe_Turah pada 24 Juni 2021 sore ini. Di mana ada seorang istri dengan teganya menodai pernikahannya. Dia dengan mudahnya menggugat cerai suaminya tanpa ada sebab yang jelas. 

Tidak hanya itu putusan cerai belum keluar di pengadilan, sang istri yang berinsial AT dengan teganya berbuat selingkuh dan tinggal di rumah pria simpanannya. Saking tidak bisa menahan emosi dan amarahnya, dengan bengisnya sang suami menghancurkan rumah mewahnya yang senilai Rp400juta di Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung, Ponorogo.

6 Tips Merawat Peralatan Rumah Tangga Biar Awet, Duit Belanja Jadi Aman Bun!

Semua perabotan dan isi rumahnya yang terbuat dari kayu dikemas dan dievakuasi.  Pada proses pembongkaran rumah yang biasanya memakan uang lebih banyak, dia malah justru memilih untuk menghancurkan rumahnya dengan tangannya sendiri.

Perbuatannya tersebut didukung dan dibantu puluhan warga yang melihat proses tersebut.  AP (pemilik rumah mewah) itu sudah menikah dengan AT perempuan warga setempat itu enam tahun yang lalu.  

Istrinya kemudian memilih untuk menjadi seorang TKI di Hong kong dan keduanya pun melakoni hubungan jarak jauh selama istrinya bekerja di luar negeri.  Dari uang yang dikumpulkannya secara bersama-sama, keduanya bisa membangun rumah mewah.

Tapi apa yang terjadi sekarang, rumah mewah bak istana itu kini dihancurkan karena perbuatan keji sang istri yang tega menodai pernikahannya. Dari peristiwa ini tak sedikit netizen yang berkomentar miring dan memberikan saran pada pria yang tinggal di Ponorogo itu. 

“Kenapa rumahnya ga dijual aja trus uangnya dipake sendiri sama suaminya daripada dihancurin uangnya ga ada,” tulis Dwinasuta

”Masih sukur rumah yang dihancurin, coba bayangkan jk ap kalap trs ngebunuh binik n selingkuhannya,” tulis Morysharma 

Diposting atau diunggah akun Instagram @lambe_turah, Kamis 24/06/2021

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya