Viral Cowok Sedih Hadiri Pernikahan Mantannya, Netizen: Kasihan!

Viral cowok sedih hadiri pernikahan mantan (TikTok/fbrynaaaaa)
Sumber :

VIVA – Sebuah video cowok sedih menghadiri pernikahan mantanya viral di media sosial. Videonya sudah ditonton 19 juta kali di laman TikTok.

Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ini Klarifikasi Umi Laila

Video cowok sedih itu diunggah oleh akun TikTok @fbrynaaaaa. "Sedih, mengandung bawang," tulis @fbrynaaaaa dikutip VIVA, Selasa (29/6).

Dalam unggahan video tersebut terlihat rombongan cowok yang sedang berdiri antre untuk memberikan ucapan selamat kepada pengantin di pelaminan.

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

Di tengah rombongan cowok-cowok ini, ada seorang cowok berbatik disorot kamera jelas sedang digodain teman-temannya.

Ia terlihat geleng-geleng kepala sambil tangan kanannya memegang masker di mulutnya sedang tangan kirinya bersedekap di perutnya. Terekam matanya menunduk menahan sedih.

Bukan Fortuner, Nomor Pelat TNI yang Viral Ternyata Terdaftar untuk Pajero Sport

Tiba-tiba seorang temannya memberikan tisu sambil bercanda dan tisu itu diambil cowok tersebut, namun tidak digunakan untuk menyeka matanya. Cowok ini hanya memegang tisu di tangannya.

Cowok ini terus diledek oleh temannya yang ada di belakangnya sambil merangkul lehernya, namun si cowok ini menghindari dan maju ke depan, sambil tak kuasa menahan sedih.

Tak jauh dari rombongan cowok ini terlihat di pelaminan pengantin sedang sesi pemotretan. 

Dalam video tersebut tidak ada keterangan ini penikahan siapa, namun video ini menampilkan seorang cowok sedih diduga tinggal mantannya menikah. 

Apalagi lagu yang mengiringi video ini lagu berjudul ‘Harusnya Aku – Petrus Mahendra’. "Seharusnya aku yang ada di sana," terdengar lirik lagu tersebut. "Kasihan," komentar netizen @kentangulengenakk.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya