Viral Hp Bocah Dirampas 3 Pelaku, Terekam Kamera CCTV!

Viral Hp Bocah Dirampas 3 Pelaku, Terekam Kamera! (Instagram/infosigap)
Sumber :

VIVA – Handpone bocah dirampas tiga pelaku terekam kamera pengawas CCTV. Rekaman perampasan itu beredar di media sosial.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Video rekaman CCTV tersebut diunggah oleh akun Instagram @infosigap, Senin (5/7) malam. Perampasan hp kembali terjadi," tulisnya pada caption video unggahannya.

Dalam unggahan rekaman CCTV itu terlihat dua bocah kecil sedang jalan di sebuah gang. Jalannya muat untuk satu mobil. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Bocah kecil ini lagi jalan santai seperti kakak adik. Kakaknya laki-laki dan adiknya perempuan.

Saat mereka sampai di pertengahan gang dari arah belakang muncul kendaraan motor ditumpangi tiga anak ABG. Mereka lalu melewati dua bocah kecil ini hingga tidak terlihat kamera CCTV.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Tiba-tiba satu orang anak ABG yang menumpang motor tadi terekam CCTV muncul kembali menghampiri dua bocah yang sedang bercanda di jalan itu.

Kemudian si anak ABG memegang tangan bocah kecil laki-laki dan tiba-tiba temannya ikut memegang badan bocah kecil ini sambil merampas handphone (hp)-nya dari kantong celananya.

Si bocah ini melakukan perlawanan mempertahankan hpnya, namun anak ABG lebih kuat bahkan memukul punggung si bocah berulang-ulang sampai kesakitan.

Setelah memukul dan merampas, dua anak ABG langsung naik motor yang sudah menunggu siap kabur dan tidak terlihat lagi oleh rekaman CCTV.

Sementara si bocah kecil merasakan kesakitan sambil memegang punggung belakangnya dan pergi mengikuti arah bocah perempuan kecil yang sudah lari lebih terdahulu.

Perampasan hp terhadap seorang bocah kecil ini terjadi di Kamboja Lorong Perburuhan, tempatnya di belakang SMP Negeri 3 Palembang, Sumatera Selatan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya