Welcome to Indonesia Versi Wanita Ini Keren, Banggakan Indonesia

Shela Fernanda
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Dunia jagat maya kini sedang ramai dengan tren baru yang viral di kalangan pertiktokan. Belakangan ini tren TikTok dengan membuat lirik lagu yang diawali dengan "Welcome to Indonesia" berhasil mencuri perhatian warganet.

Viral Video Cowok-Cewek Sindir Corona, Akhirnya Minta Maaf

Tren baru Welcome to Indonesia ini berisikan sebuah lirik lagu dengan banyak ungkapan yang ditujukan untuk ke berbagai tujuan, seperti mantan kekasih, teman suka ngutang, pemerintah dan masih banyak lainnya. Konten berupa nyanyian Welcome to Indonesia ini pun telah banyak diikuti oleh kreator-kreator terkenal di TikTok dengan beragam topik sindiran. 

Hampir dari seluruh lapisan warga TikTok  membuat tren baru "Welcome to Indonesia" ini. Dan tidak sedikit ungkapan dalam lirik lagu "Welcome to Indonesia" ini berupa sindiran dan kekecewaan pada orang yang dituju. 

Viral Video Welcome To Indonesia, Ngutang Bukan Masalah!

Tapi berbeda dengan "Welcome to Indonesia" yang dibuat oleh  konten kreator Shella Fernanda. Baru-baru ini viral video seorang wanita yang menyayikan lagu Welcome to Indonesia dengan ungkapan yang berbeda dibanding lainnya. 

Jika biasanya, kebanyakan pengguna TikTok membuat lagu tersebut dengan kalimat sindiran, video milik Shella Fernanda yang diunggah ulang oleh akun @omg.indonesia.id pada 6 Juli 2021 kemarin berhasil menyita perhatian publik. Kenapa demikian?

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Pada video tersebut Shella Fernanda mengungkapkan rasa bangganya terhadap negara Indonesia. Bukan menyindir atau menjelek-jelekkan, Shella Fernada justru membanggakan Indonesia lantaran memiliki banyak beragam suku, ras, dan agama. 

Tidak hanya itu Shella Fernada juga membanggakan warga Indonesia yang memiliki perilaku ramah, meskipun belum kenal mereka pasti menyapa dan melemparkan senyumnya. Shella pun mengatakan pada lagu tersebut, meskipun negaranya tercinta Indonesia masih banyak kurangnya dirinya tetap bangga bisa jadi warganya. 

"Walau masih banyak jelek dan kurangnya tapi aku tetap bangga menjadi warganya," sepenggal ungkapan dari akun Shella di TikTok.

'Welcome to Indonesia' versi dirinya ini pun telah di tonton oleh jutaan penonton.  Tidak sedikit warganet yang memuji versi Welcome to Indonesia buatannya.  Dan video yang viral di media sosial tersebut dibanjiri banyak komentar dari para warganet.

"Aku bangga dengan negaranya, tetapi tidak pemerintahnya" tulis  rayhan._.

"Sayangnya semua yg dibilang olehnya masih tetap menjadi PR bagi kebanyakan warga +62..???? " ungkap winslow_tjiptadi

"NAH GINI DONGGG.. GAK PERLU NYINDIR -NYINDIR.. TUNJUKIN INDONESIA KITA TERBAIK TERHEBAT ????????????" tulis yogawl

"Vid sebelah malah nyinggung mayoritas dan minoritas ????" kata 
fida.muthia
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya