Viral Pria Talak Istri Usai Ijab Kabul, Hajatan Nikah Jadi Rusuh

Viral video pengantin pria talak perempuan saat ijab qabul.
Sumber :
  • Tangkapan layar video

VIVA – Jagat media sosial dihebohkan dengan hajatan nikah dari pasangan suami istri yang berlangsung ricuh usai pembacaan ijab kabul. Penyebabnya, sang pengantin laki-laki langsung membacakan talak kepada pengantin perempuan.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

"Peristiwa tak terduga dialami sepasang pengantin yang tengah melangsungkan akad nikah. Baru saja selesai ijab kabul, sang pengantin pria langsung menyampaikan talak untuk istrinya hingga pernikahan berujung ricuh," tulis akun Instagram @lambe_turah yang dikutip pada Rabu, 7 Juli 2021.

Akun itu mengunggah video berdurasi 1 menit 46 detik terkait pernikahan pasangan tersebut. Terlihat, pengantin laki-laki mengajak mempelai wanita itu untuk duduk di depan meja akad nikah.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Pengantin pria terlihat mengekanan kemeja putih dilapisi jas warna hitam. Dia juga terlihat memakai celana hitam dan juga peci hitam. Sedangkan, mempelai wanita memakai gaun pengantin. Keduanya, menggenakan masker.

Namun, dalam video itu ditampilkan pembacaan doa setelah ijab qabul. "Barakallahulaka wabarakalaikuma wajama bainakuma fil khoir," ujar penghulu.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Usai itu, sang pengantin pria diminta untuk tanda tangan. Namun, sang pria itu malah berdiri dan langsung mengucapkan talak cerai kepada istri yang baru saja dinikahinya tersebut. 

Kemudian, sejumlah pria yang diduga keluarga mempelai pengantin wanita tak terima dan meluapkan emosinya. Salah seorang langsung merangsek memegangi dan memukul wajah pengantin pria.

Usai itu terjadi keributan dan tampak ada baku pukul dalam acara pernikahan itu. Sontak suara emak-emak histeris yang berada di lokasi terdengar begitu keras.

Video ini mengundang banyak komentar dari para netizien. Salah satunya, akun @ifalatifa_ yang mengaku emosi dengan kelakuan pengantin pria.

"Parah sumpah inimah gak waras lakiknya. Akun restilinggarwati: aturan gak usah di pegangin biar digebukin ,asa greget sekali aku," tulisnya.

Pun, akun @nova_diano menulis video itu menjadi rekor talak tercepat. 

Kemudian, akun @keyelsa yang menulis wajar bila ayah pengantin wanita yang emosi bila putrinya diperlakukan seperti itu.

"Ayah mana yang tidak sakit hati baru menikahkan anaknya terus langsung talak di depannya. Apapun alasannya kalau emang cewenya hamil sama orang lain atau gimana, ya jangan nikah sampai akad. Pernikahan bukan main-main karena berjanji dihadapan Tuhan," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya