Viral Pengantin Wanita Ini Pilih Makeup Lebih Mahal dari Dekorasi

Pernikahan di Pekanbaru
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pernikahan merupakan momen sakral yang ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Di mana, kedua insan saling berikrar janji di depan banyak orang, agar selalu bersama dengan penuh cinta dan kasih. Pernikahan menyatukan dua hati dalam sebuah bahtera rumah tangga. Untuk menggelar sebuah pernikahan, setiap orang memiliki impiannya  masing-masing.

Ada-ada Saja, Pengantin Ini Ganti Buket Bunga dengan Durian, Warganet: Anjir Bahaya Kan

Hampir setiap pasangan bermimpi memiliki pernikahan yang tidak dilupakan begitu saja. Hal tersebut karena, pernikahan hanya dilakukan sekali seumur hidup.   Tak heran banyak  pasangan yang ingin menggelar pernikahan sesuai dengan impiannya. Siapapun mendambakan pernikahan terbaik dalam hidupnya, bahkan tak sedikit yang berani keluarkan biaya ratusan juta rupiah demi merayakan pernikahan impiannya. 

Semua itu rela dilakukan agar mendapatkan dekorasi, makeup serta rasa makanan yang  terbaik saat perayaan. Namun, tidak sedikit juga orang memilih konsep pernikahan sederhana dan apa adanya, tapi tetap terkesan unik dan mewah. 

Sadis! Seorang Ibu di Meksiko Bayar Preman Demi Hancurkan Pernikahan Anaknya

Seperti baru-baru ini viral pengantin wanita di Rokan Hilir, Pekanbaru. Video pernikahannya ramai jadi perbincangan publik, lantaran makeupnya yang bikin pangling. Video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @Mak_inpoh pada 8Juli 2021, membagikan kisah pernikahan seorang wanita yang mendadak viral di media sosial. 

Viral Pria Putar Video Seks Calon Istri di Hari Pernikahan, Ini Penyebabnya

Video yang diunggah pertama kali oleh @Sidomanten.wo ini berhasil mencuri perhatian warganet. Hal tersebut lantaran, sang mempelai wanita lebih memilih makeup yang mahal dibandingkan dekorasi rumah yang mewah saat pernikahannya.

Diketahui pengantin wanita bernama Rindi tersebut, menggelar acara pernikahan di kediamannya pada 23 Juni 2021. Unggahan yang dibagikan di akun TikTok milik make up artist (MUA) ini  berhasil ditonton 3,5 juta kali dan mendapatkan 201 ribu like.

Pada video tersebut sang MUA menulis, "ini definisi lebih mahal makeup dari pada dekorasinya :"( gimana sih susah bgd ngomongnya"

Sang MUA menceritakan jika mempelai pengantin wanita terkejut saat mendengar harga make up yang diberikan.  Bagaimana tidak, harga dekorasi yang disiapkan untuk pernikahannya jauh lebih murah daripada make up-nya.

"Pas tau harganya agak shock, ini dekorasi cuma di bawah 500k, sedangkan booking makeup aku jutaan, aga nyesek sih,," tulis MUA di video unggahannya.

"Dan alasannya sungguh bikin terharu bgt," sambung sang MUA

"Nggak apa2 aku boking makeup mahal, yg penting aku cantik kak," kata sang mempelai pengantin wanita

Ternyata, sang mempelai pengantin wanita rela mengeluarkan biaya mahal demi tampil cantik di hari bahagianya. Hasil makeup yang cantik tentu bisa menjadi kenangan tersendiri di album foto pernikahannya nanti.

Photo :
  • Instagram

Sang MUA pada video unggahannya pun tak lupa mendoakan mempelai pengantin wanitanya semoga samawa

"Pengantin super baik dan cantik semoga samawa," tulis si MUA.

Tidak hanya itu, warganet yang melihat hasil riasan pengantin wanita ini pun sontak ramai memberikan komentar di akun TikTok milik sang MUA. Tak sedikit dari mereka yang mengagumi kecantikan si mempelai pengantin wanita dan juga karya sang MUA.

"Masha Allah,,,keren kak makeupnya semoga makin sukses selalu ya kak... banyak calon pengantin pake jasanya mba," tulis Uswtun Khasanah2714

"Semua cantik pada tangan yang tepat," ujar Dianesta Cyperzinaga

"Ada harga ada rupa donkk, mahal krn tangan MUA profesilan bikin manten jadi cuantikk cetar membahana," ungkap renzrenz99 

"Wah jd cantik bangetttt," kata JODOHMU

"Masya Allah bagus banget kk jadi pengen nikah pakai MUA nya kk mudah2an kesampaian aamiin," kata Indahainii09

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya