Detik-detik Polisi Berumur Lepas Tembakan Saat Dikeroyok Geng Motor

Insiden polisi dikeroyoko di bilangan Cilandak
Sumber :
  • Instagram @merekamjakarta

VIVA – Video amatir Seorang anggota polisi melepaskan tembakan ke udara karena merasa terancam lantaran dirinya dikeroyok oleh sejumlah pemuda saat membubarkan aksi balap liar dilaporkan terjadi di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis malam, 8 Juli 2021.

Pelaku Pencurian Motor Tewas Dikeroyok Massa di Tangerang

Video amatir tersebut diunggah di Instagram salah satunya oleh akun @merekamjakarta.

Dalam rekaman video berdurasi 28 detik itu, terlihat anggota polisi diserang oleh salah seorang pemuda dengan cara menarik seragam anggota polisi tersebut. Sontak polisi yang mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan itu langsung meletuskan tembakan ke udara.

Viral! Penampakan Buaya di Kecamatan Medan Labuhan, Ini Kata Camat

Dalam keterangan video tersebut dijelaskan polisi tersebut melepaskan tembakan ke udara dan ke arah kaki pelaku pengeroyokan.

Sebelumnya diberitakan, video amatir soal anggota polisi dianiaya geng motor beredar di media sosial. 
Polisi yang beratribut lengkap menggunakan seragam warna cokelat itu mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan saat sedang membubarkan aksi balap liar di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis malam, 8 Juli 2021.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Video amatir tersebut diunggah di Instagram salah satunya oleh akun @pokdar.ps.minggu.

Dalam rekaman video berdurasi 31 detik itu, terlihat polisi yang dianiaya tersebut tampak sudah cukup berumur dan didorong oleh pemuda. Kemudian sejumlah pria lainnya menyusul menyerang polisi tersebut. 

Dalam keterangan video tersebut menjelaskan segerembolan geng motor menyerang mengeroyok seorang anggota Polsek Cilandak saat berupaya membubarkan balap liar karena sedang dalam aturan PPKM Darurat dari 3-20 Juli 2021.

Anggota polisi yang tampak berumur tampak didorong, dipukul dan ditendang oleh anggota geng motor. Anggota kepolisian tersebut kemudian melepaskan tembakan ke udara untuk membubarkan pengeroyokan terhadap dirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya