Viral Video Pernikahan di Dalam Bus

Viral video pernikahan di dalam bus (Instagram/gusmiftah)
Sumber :

VIVA – Video pernikahan di dalam bus viral di media sosial. Bus sambil jalan itu membawa pasangan pengantin dan keluarga inti.

Puncak Arus Balik, 6.500 Pemudik Diperkirakan Tiba di Terminal Kalideres

Video pernikahan di dalam bus berjalan itu diunggah oleh akun Instagram @gusmiftah, Selasa (13/7). 

"Mungkinkah ini solusi resepsi di tengah pandemi? Kreativitas tanpa batas...,” tulis Gus Miftah dikutip VIVA, Rabu (14/7).

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video itu menampilkan suasana pernikahan di dalam mobil. Dalam bus didekorasi layaknya tempat pernikahan. Ada bunga-bunga di berbagai sudut. 

Kursi dan mejanya pun didesain berhadapan untuk tempat pengantin melakukan ijab kabul. Terlihat di kursi depan ada seorang pengantin wanita berjilbab berhadapan bapak-bapak berbatik, seperti bapak penghulu

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Sementara di kursi belakang tipe seat 2-2 diisi oleh keluarga inti pengantin. Dalam bus mereka semua terlihat menikmati perjalanan bus dengan iringan musik yang ditayangakan di TV LED yang ada di depan sopir.

Peristiwa pernikahan di dalam bus ini belum diketahui kejadiannya di mana. Namun, yang pasti ini bagian salah satu solusi pernikahan untuk menghindari kerumunan di tengah pandemi COVID-19.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

Viral video di media sosial yang memperlihatkan mobil Dinas Perhubungan (Dishub) yang diduga membuang sampah sembarangan di Puncak Bogor.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024