Viral Pria Tunanetra Didenda Rp50 Ribu karena Pakai Masker di Dagu

Ilustrasi kawasan pakai masker.
Sumber :
  • VIVA/ Fajar Sodik.

VIVA – Video seorang tunanetra disebut didenda buntut maskernya dipakai di dagu menjadi viral di media sosial Instagram.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Video itu dibagikan di akun Instagram @lambe_turah. Dalam unggahannya, akun tersebut mem-posting video pria tunanetra yang disebut didenda tersebut. Unggahan itu telah ditonton lebih dari dua juta kali. Dia disebut didenda Rp50.000.

"Namanya kang Ujang Utun..Imam masjid Baiturrahman Cimenyan 2. Kena razia karena pake masker didagu, denda tipiring  Rp50000," demikian bunyi postingan tersebut seperti dikutip Minggu, 18 Juli 2021.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Pria ini disebut hanya bekerja sebagai pengantar gorengan dari satu warung ke warung lain guna mencari uang. Dalam video tersebut, pria tunanetra itu ditanya warga atas apa yang dia alami. Dia tampak menggunakan kemeja berwarna ungu dipadu krem. Posting-an ini sudah dikomentari lebih dari 15 ribu komentar.

"Kasihan...dia tuna netra disamping jadi imam kerja nya cuma nganter gorengan ke warung-warung," kutip akun lambe_turah lagi.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui


 

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024