Terciduk CCTV, Pasangan Ini Lakukan Foto Prewedding di Jalan Raya

Prewedding
Sumber :
  • instagram

VIVA – Setiap pasangan yang ingin menggelar pernikahan, pasti banyak hal yang harus dipersiapkan. Mulai dari konsep dekorasi pernikahan, memilih menu makanan terbaik, baju pernikahan terindah, hingga foto-foto prewedding berkesan untuk dijajakan di depan umum.

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

Foto-foto prewedding tentu menjadi kesan tersendiri bagi kedua calon pengantin. Tidak sedikit pasangan yang melakukan ritual foto prewedding menyambut hari sakralnya. Oleh karena itu, banyak dari pasangan memilih konsep-konsep unik, romantis dan berbeda dari pasangan lainnya untuk melakukan foto prewedding tersebut.

Hal tersebut tentu bisa menjadi momen atau kenangan terindah yang tidak bisa dilupakan begitu saja. Oleh karena itu, tak sedikit yang memilih konsep foto prewedding yang bisa selalu membekas di hati dan pikiran si calon pengantin.

Viral Video Detik-detik Pak Ogah Diseruduk Mobil hingga Terpental 30 Meter di Tanjang Duren 

Seperti salah satu pasangan berikut ini. Di mana keduanya memilih konsep foto dengan latar belakang yang tidak biasa, yaitu jalan raya yang sedikit ramai dilalui lalu lalang kendaraan.

Tradisi Sapu Koin di Indramayu Bikin Celaka Pengendara Motor

Keduanya terciduk kamera CCTV tengah sibuk melakukan sesi foto prewedding. Video yang diunggah oleh @magelang_raya pada 18 Juli 2021, menunjukkan adanya rekaman video CCTV, pasangan yang mengenakan pakaian hitam sedang asyik melakukan foto prewedding di tengah jalan raya.

Pada video unggahannnya, pasangan tersebut begitu menikmati setiap sesi foto prewedding di tengah jalanan yang lengah alias sepi.

Kendati demikian, masih ada saja beberapa kendaraan yang melintas di jalan tersebut. Terlihat keduanya begitu memanfaatkan jalanan yang sepi dan lengah akibat adanya penerapan aturan baru PPKM Darurat.

Adanya penutupan berbagai jalan selama PPKM Darurat ini  ternyata dimanfaatkan pasangan tersebut untuk menggelar konsep pfoto prewedding di jalan raya. Pada video tersebut tidak jelas di mana lokasi kejadi itu. Namun konsep foto prewedding di tengah jalan raya ini tengah diminati banyak kalangan selama PPKM darurat.

Sontak saja unggahan video tersebut langsung jadi perhatian warganet. Banyak warganet yang memberi komentar beragam.

"Udah kaya dibumi ini gak ada tempat bagus????" tulis rizkaanindittakomalaa's

"Sharusnya prewed pakek baju astronot kan lagi pandemi jd temanya co19,,yakin deh gk kira di bubarkan????" tulis Mpoknuee

"Mbien arep foto ngono kui pas jaman bunga2 ala jepang kae angil tenin minn ????, sakdurunge korona tapi ????" tulis 
abriant_semplak

"manfaatkan fasilitas yang ada????????" tulis alvinm_yaa29


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya