Viral Cewek Pijat di Pantai Bali Harganya Nyaris Rp3 Juta

Viral pijat di pantai Bali bayarnya Rp2,6 juta
Sumber :
  • Tiktok @nialathif

VIVA – Dua cewek yang asyik tengah dipijat di pinggir pantai Bali kaget bukan main saat mau membayar jasa tukang pijatnya. Mereka harus merogok kocek dalam-dalam karena bayarannya yang diluar perkiraan.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

Akun Tiktok @nialathif yang mengunggah kejadian tersebut. Dikutip VIVA, Kamis 22 Juli 2021, pemilik akun bersama temannya tengah bersantai di pinggir pantai tiba-tiba didatangi tukang pijat. Tanpa berpikir panjang dia dan temannya langsung dipijat.

Saat proses pijat pun, pemilik akun Tiktok ini juga ditawari macam-macam gelang dan akesoris buatan lokal oleh ibu-ibu tukang pijat. Setelah proses pijat selesai, ibu tukang pijat merinci semua total jasanya. Pemilik akun memposting harga yang diberikan ibu tukang pijat tersebut.

Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

“Gambar henna dibanderol Rp450 ribu berdua, pijat kaki Rp300 ribu, menicure dan pedicure berdua Rp950 ribu, gelang tangan Rp140 ribu, gelang kaki Rp300 ribu, sewa kursi Rp50 ribu, Kelapa dan bakso Rp150 ribu, serta yang terakhir kain bali Rp275 ribu,” tulis pemilik akun.

Jika ditotal semuanya mencapai Rp2.615.000. Uang dua cewek tersebut pun tidak cukup hingga akhirnya mengambilnya di ATM terdekat. Video proses pengambilan uang di ATM pun dibuat konten sendiri di akun tiktoknya dengan caption: main ke Kuta yuk, biar vek harganya sendiri sambil diakhiri emoticon menangis.

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

Video tentang jasa jipat di Bali yang bayarnya fantastis ini sudah ditonton lebih dari 6 juta warga tiktok. Banyak netizen yang berkomentar sinis.

@alvin: Mana keliatannya itu mijitnya cyma dipegang-pegang doang wkwkwkw

@queenAnisa: Kek gini ribut-ribut pantai sepi pandemic bla bla. Giliran ada pendatang staycation digetok harga gila. yag ada disumpahin dan gak mau balik lago

@walsamaolin: Semoga viral jadi ditertibkan seperti di Maioboro

@rumah jajan makassar: Semoga bisa viral dan oknum ini bisa sadar tidak merusak destinasi wisata Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya