Viral Aksi Istri Gerebek Suaminya Selingkuh dengan Pelakor dalam Rumah

Ilustrasi pelakor makin nekat.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Viral di media sosial aksi istri melakukan penggerebekan terhadap suaminya yang tengah berselingkuh. Hal tersebut viral di media sosial Instagram.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Adalah akun Instagram @lambe_turah salah satu yang mem-posting-nya. Dalam postingan-nya tersebut, akun itu menyertakan beberapa video penggerebekan. Postingan ini sendiri telah disukai lebih dari tiga ratus ribu kali. Sedikitnya sudah 25 ribu lebih netizen mengomentari postingan ini.

"Yang lagi rame nehhh gaes," demikian bunyi posting-an tersebut seperti dikutip pada Kamis, 22 Juli 2021.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Perselingkuhan ini diduga dilakukan antara pramugara dan pramugari maskapai Lion Air berinisial AA dan PB. Dalam video, istri dari AA nampak melampiaskan emosinya saat berhasil memergoki keduanya bersamaan di dalam rumah. Saat menggerebek suaminya itu, si istri bahkan tidak sendiri tapi bersama anggota keluarganya yang lain.

"Ada topi, ada sendalnya juga (si pramugari yang diduga jadi selingkuhan)," kata wanita yang diduga istri AA dalam video.

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

Wanita ini nampak menghujat suaminya juga pelakor tersebut. Dia bahkan mengatakan biar saja anaknya melihat kelakuan ayahnya yang memalukan. Bahkan, wanita ini mengaku sedang hamil kemudian, dia juga mengatakan mau membawa kasus ini ke ranah hukum.

"Minta laporan bu RT, minta laporan Polres, bisa masuk ke Lion. Jadi mereka berdua bisa langsung keluar. Udah cukup itu aja pak," kata wanita itu lagi.

Pada akhirnya, pelakor tersebut dibawa keluar dari rumah usai digerebek berduaan di dalam rumah. Sementara itu, dalam posting-an terakhir nampak foto AA dan PB tengah menggunakan seragam kerjanya dengan latar belakang pesawat terbang.

Baca juga: Viral Cewek Pijat di Pantai Bali Harganya Nyaris Rp3 Juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya