Viral Menikah Tanpa Dekorasi, Netizen: Bahagia Tak Harus Mewah

Pernikahan
Sumber :
  • Tiktok

VIVA – Setiap pasangan yang melaksanakan sebuah pernikahan, tentu sebuah dekorasi tempat dan foto pernikahan menjadi yang paling utama dan penting.  Tidak hanya membuat acara pernikahan jadi terlihat indah, namun sebuah dekorasi juga mendukung sebuah foto sepasang pengantin serta tamu undangan lainnya saat ingin mengambil foto di sekitar area lokasi pernikahan.

Kim Sae Ron Bakal Klarifikasi Buntut Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

Kendati demikan, tidak semua pasangan mengutamakan hal tersebut. Melangsungkan pernikahan di tengah-tengah melonjaknya wabah virus Covid-19 tentu meninggalkan rasa khawatir bagi pasangan serta keluarga besar.

Tidak sedikit pasangan yang menunda pernikahannya karena takut menggelar sebuah acara di masa pandemi Covid-19. Selain itu, juga karena sudah ada larangan bagi mereka yang menggelar resepsi acara pernikahan. Jadi demi kebaikan bersama, dengan mematuhi aturan yang dibuat pemerintah setidaknya bisa  menimimalisir tingkat penyebara virus Covid-19.

Buntut Unggahan Kim Sae Ron, Agensi Kim Soo Hyun Ambil Tindakan Hukum

Tapi meskipun begitu, ada juga yang tetap melangsungkan pernikahan di tengah pandemi Covid-19. Biasaya yang tetap menjalankan itu hanya mereka yang melangsungkan akad pernikahannya saja. 

Bahkan mereka tidak mengundang-undang, hanya keluarga dan saudaranya saja. Seperti pasangan pengantin satu ini.  Menikah di tengah pandemi Covid-19, mengharuskan mereka melangsungkan pernikahan dengan sesederhana mungkin. 

Catat! Pengendara yang Cuma Tunjukan Foto SIM dan STNK Tetap Ditilang

Keduanya memilih untuk tidak mengundang banyak orang dan tidak memakai dekorasi sedikit pun di tempat berlangsung.  Video tersebut didapat dari akun TikTok milik @owlhdpictures02. Terlihat pada video tersebut tidak ada dekorasi, acara mewah pada pernikahan pasangan pengantin tersebut. 

Menikah

Photo :
  • Tiktok

Pernikahan

Photo :
  • Tiktok

Terlihat pada video, pasangan pengantin ini melakukan sesi foto pernikahan berlatar belakang kebun  samping rumah. Tanpa adanya latar belakang daun-daun cantik serta dekorasi yang mendukung, mereka justru memilih kebun samping rumah untuk mengabadikan momen pernikahannya.

"Jadi ceritanya ini dapat job foto nikah. Tapi nggak ada dekornya," tulis @owlhdpictures02 pada postingan video yang ia bagikan.

"Alhasil fotonya di samping rumah. 
jadi ini itu sekitaran jam 10an Pengantinnya nahan kepanasan," ujar @@owlhdpictures02 pada unggahannya.

Keduanya berfoto di kebun samping rumah, yang berlatar belakang pepohonan rindang dan kandang sapi di depan mereka. Mereka tetap terlihat bahagia meskipun hanya melakukan sesi foto di kebun samping rumah. Pada video tersebut, terlihat ada fotografer yang rela bekerja keras mengambil angle yang tepat. Sang fotografer terlihat jongkok di samping kandang sapi demi hasil foto maksimal.

"Kang fotonya jongkok di samping kandang sapi.

"Efek PPKM ga berani pakai dekorasi, di bawah pohon sepoi-sepoi dong," tambah akun @owlhdpictures02 menjelaskan.

Walaupun acara pernikahan berlangsung secara sederhana dan tanpa dekorasi, hasil foto pasangan ini justru mengejutkan.  Tidak sedikit netizen yang kepincut dengan hasil fotonya. Benar-benar estetik. Sontak saja video tersebut viral di media sosial dan menuai banyak komentar positif dari netizen.

"hebat bgd pengantinnya, nggk maksain pake dekor daripada udh sewa mahal2 malah dibubarin. semoga sakinah mawadah warohmah mba. amin" tulis Almahira F.M

"Masyaallah sederhana tetap bahagia dan mas foto membuat semuanya jadi sempurna, best mas foto," saut Rhere Afri


"Bagus lho hasilnya, jd konsepnya kyk outdoor gtu yah emg terdabest sih ini kang potonya," lanjut Maheras8

"Tak perlu mewah yg penting tenang dan bahagia. aku juga pennya gitu kalau dah dapet jodoh. Mantap kang fotonya, Keren abes," tulis salah seorang netizen di TikTok

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya