Profil Regina Turner, Miss USA yang Viral Jadi PSK Kelas Atas

Dr Han Jo Kim dan Regina Turner.
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Miss USA Regina Turner sedang menghebohkan publik usai rahasia gelapnya sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) kelas atas diungkap ke publik oleh sang suami, Han Jo Kim. 

Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Rizky Febian Ungkap Hal Ini

Turner digugat cerai oleh Kim pada Desember 2020 setelah Kim memergoki istrinya yang bertukar pesan tak senonoh dengan seorang pria asing melalui komputer yang terdapat di rumah mereka.

Gugatan tersebut diajukan oleh Kim ke Mahkamah Agung Manhattan. Menurutnya, ia merasa telah ditipu oleh Turner yang menjalani dua kehidupan berbeda sebagai istri sekaligus PSK selama bertahun-tahun.

Selebritis Perempuan Naik Ring Tinju, Amankah bagi Wajah dan Hasil Operasi Plastik?

Bahkan, Kim berhasil menemukan bukti kuat yang menunjukkan rahasia istrinya di dunia prostitusi melalui bukti deposit yang dilakukan sejak tahun 2015 silam, sebelum keduanya menikah.

Siapakah sosok Regina Turner yang tengah menjadi sorotan ini? 
Mengutip laman The Sun, Turner merupakan seorang Ratu Kecantikan dan mantan Miss USA. Ia adalah anak dari Joyce Turner dan Jeff Turner yang lahir di Hartford, Connecticut, Amerika Serikat pada tahun 1989 dan merupakan pemenang Miss Connecticut 2011.

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

Selama perjalanan kariernya, wanita berusia 32 tahun itu secara terang-terangan mengatakan tentang dirinya menjadi dokter gigi yang membantu negara-negara miskin.

“Regina Turner merupakan anak dari Joyce dan Jeff Turner. Ambisinya adalah untuk menjadi seorang dokter gigi. Ia ingin bisa mengedukasi anak-anak muda dan bepergian ke negara-negara untuk membantu mereka yang membutuhkan,” demikian bunyi tulisan dalam video saat ia menang sebagai Miss Connecticut 2011.

Dalam video yang sama, disebutkan juga sejumlah hobi Turner, termasuk berolahraga dan membaca majalan mode terbaru. Ia mendeskripsikan dirinya sebagai wanita manis, berambisi, dan perhatian.

Pada 27 November 2015, Turner menikah dengan seorang dokter spesialis ternama di New York, yakni Han Jo Kim yang baru-baru ini mengungkap rahasia gelap Turner ke publik.

Selama menikah, keduanya tinggal di sebuah apartemen senilai US $6,5 juta atau sekitar Rp94 miliar di New York dan memiliki rumah jutaan dolar di kawasan elit. Namun, keduanya bercerai usai Kim merasa dibohongi oleh Regina Turner selama bertahun-tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya