Fakta-fakta Pesta Ulang Tahun Seleb TikTok Juy Putri yang Langgar PPKM

Seleb TikTok Juy Putri.
Sumber :
  • Instagram @juyptri

VIVA – Belum lama ini, selebtiktok bikin ulah lagi. Seleb TikTok, Juy Putri gelar pesta ulang tahun yang ke-18 tahun di saat pemberlakuan PPKM level 4 ini. Merasa tak terima dengan kejadian itu, beberapa seleb TikTok lainnya mengomentari peristiwa itu.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Inilah fakta-fakta pesta ulang tahun Juy Putri yang langgar PPKM

Kronologi pesta ulang tahun Juy Putri

Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

Juy Putri diketahui menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-18 di salah satu Hotel di Bekasi saat pemberlakuaan PPKM Level 4.

Pesta itu juga mengundang beberapa teman-temannya. Saat ulang tahun tersebut, ia mengenakan pakaian berwarna pink lengkap dengna mahkota di atasnya dengan rambut yang keriting berwarna pirang.

12 Fakta yang Diklaim Tak Terbantahkan Dibeberkan Kubu Ganjar-Mahfud pada Sidang PHPU

Dalam acara itu juga terlihat video Juy Putri ditemani sang kekasih Novan, yang serupa mengenakan baju warna merah muda.

Tidak hanya sekadar pesta saja, momen itu diabadikan dengan sebuah video dan pemotretan tim dokumentasi yang profesional. 

Mengundang beberapa tamu seleb TikTok

Pesta ulang tahunnya dihadiri beberapa teman-temannya. Ia juga mengundang seleb TikTok lainnya diantaranya yaitu Ismi. Seleb TikTok Ismi juga turut hadir dalam perayaan ulang tahun Juy Putri.

Setelah video itu viral, Ismi juga terlihat memberikan klarifikasi permintaan maaf kepada masyarakat karena melanggar aturan PPKM level 4 yang sedang berlaku. Klarifikasi itu diunggah di akun tiktok @Ismi. 

Tamu tanpa mengenakan masker

Dalam perayaan ulang tahun itu juga terlihat sebuah video yang memperlihatkan para tamu undangan yang datang tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak. Alhasil, pesta yang diketahui digelar di salah satu hotel daerah Bekasi, Jawa Barat itu kemudian ramai dihujat netizen.

Permintaan maaf Juy Putri

Setelah viral menjadi cibiran netizen, Juy Putri akhirnya memberikan permintaan maaf atas kejadian tersebut. Permintaan maaf ini diunggah di akun tiktoknya @juyputrii21 dan akun instagramnya @juyputrii21._.

"Assalamualaikum wr.wb. Jadi di video kali ini aku meminta maaf kepada semuanya atas kecerobohan dan kelalaian aku mengadakan acara ulang tahun di saat PPKM berjalan. Semua ini bakal jadi pelajaran buat aku kedepannya, dan acara ini sama sekali tidak bisa dibenarkan," jelasnya di video klarifikasi yang dibuat.

Permintaan maaf dibuat parodi

Disebut-sebut permintaan maafnya tidak tulus dan terlihat membaca teks, video permintaan maafnya pun dibuat parodi oleh beberapa akun Tiktok. Tidak hanya itu saja, banyak diantara netizen lainnya mengomentari permintaan maafnya yang diunggah ke akun instagramnya.

Minta maaf  kok baca teks?” komentar netizen.

Kayak lagi baca text gak sih ngomongnya?” komentar lainnya.

Diprotes netizen

Banyak warganet yang menyesalkan kejadian tersebut lantaran melanggar aturan PPKM level 4 yang masih berlaku. Warganet juga membanding-bandingkan kejadian tersebut lantaran perlakuaanya tidak adil.

Netizen juga membandingkan dengan warga yang berjualan di pinggir jalan harus dibubarkan oleh petugas karena melanggar aturan. Namun seleb Tiktok ini malah menggelar acara yang mengundang banyak orang.

Banyak diantara orang-orang yang mematuhi PPKM agar pandemi ini segera berlalu, namun seleb Tiktok ini membuat kerumunan.

Kasusnya tengah diselidiki polisi

Kejadian tersebut langsung diselidiki kepolisian. Juy Putri akhirnya berurusan dengan pihak kepolisian usai menggelar pesta ulang tahun di sebuah hotel di Bekasi, Jawa Barat, saat pelaksanaan PPKM.

Selain Juy Putri, saksi lain yang diperiksa yaitu tiga orang penyelenggara (event organizer) dan 1 orang manajemen hotel. Kelimanya dinilai bertanggung jawab atas penyelenggaraan pesta ulang tahun Juy Putri itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya