Viral Imbauan Suami Boncengi Istri Sedang Hamil, Netizen: Idaman

Suami siaga
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Masa kehamilan menjadi momen ditunggu-tunggu bagi setiap pasangan. Kehadiran calon buah hati di perut sang istri menjadi momen berharga bagi seorang suami.  Oleh karena itu, saat suami mendapatkan kabar bahagia saat istri mengandung buah hatinya, tidak sedikit para suami lebih bersikap perhatian.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Ketika istri mengandung, sebagai seorang suami sejati pastinya mereka akan bersikap lebih siaga dalam menjaga dan memberikan kenyamanan pada sang istri. Semua itu dilakukan demi menjaga kesehatan dan gerak-gerik istri dalam kesehariannya. Saat istri tengah mengandung, tidak heran jika suami akan lebih bersikap posesif dan selalu ingin memberikan yang terbaik untuk mereka. 

Seperti video yang baru-baru viral ini di media sosial.  Video viral yang memperlihatkan sikap siaga seorang  suami saat memboncengi sang istri.  Diunggah oleh salah satu akun Instagram milik @undercover.id pada 28 Juli 2021 hari ini. 

Inong Ayu, Istri Abimana Aryasatya Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun
Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

Di mana pada video tersebut terlihat pasangan suami istri sedang berboncengan motor di jalan raya.  Demi ingin melindungi sang istri dan calon buah hati, sang suami memberikan imbauan pada pengendara lain di jalan raya yang berada di belakang serta di sekitar kendaraannya.

Imbauan tersebut bertuliskan, ""Maaf", kami jalan pelan istri sedang hamil silahkan dilewati TERIMAKASIH," tulis suami di kendaraannya. Jadi, sang suami selama perjalanan memboncengi sang istri akan sangat hati-hati dalam berkendara. Daripada pengendara lain merasa emosi dan kesal karena pengendara di depan begitu lambat, makanya sang suami membuat imbauan tersebut.

Sontak saja video suami siaga yang viral di media sosial itu berhasil bikin netizen serta pengendara lainnya terenyuh, lantaran melihat sikap sang suami. Tidak sedikit netizen mengatakan, jika suaminya itu merupakan suami idaman.

"ini baru mood booster beneran, smg keluarganya sehat selalu mas...????????" tulis 
prastyo960

"MasyaAllah, idaman????" tulis  luluzihanazizah15's 
"Logika nya , kalau pelan ya lewati aja , asalkan pelannya di sebelah kiri , mepet pinggir, gak pelan di tengah jalan" saut 
dakwahpenamu

"kalo aku lagi hamil masih ttep di bawa kebut2an ????" tulis julistianii

"Sweetnya???? smg sehat selaluuu," saut 
zhaxy16

"Dulu jg gt, sebelum ditempel tulisan kl lg hamil, jalan pelan2 udh minggiiiiiiir bgt masih aja di klaksonin orang." tulis 
sr.rahaiiu

"Mantap...ide bagus nih...motor ane juga dipasang ah..." tulis crevyu
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya