Viral Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus di Depan Rumah

Viral Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus di Depan Rumah (Instagram/omg.indonesia.id)
Sumber :

VIVA – Video seorang pria menikahi 2 wanita sekaligus viral di media sosial. Tampak pernikahan dilakukan di depan rumah calon pengantin pria.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Video itu diunggah oleh akun Instagram @omg.indonesia.id, Rabu (28/7) hingga kini menjadi perbincangan netizen.

Dalam video berdurasi singkat itu menayangkan acara pernikahan yang digelar di depan serambi rumah pengantin pria. 

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

Terlihat calon pengantin pria duduk diapit oleh dua calon pengantin wanita yang keduanya berbusana pengantin warna putih berhijab. 

Pasangan pengantin ini disaksikan oleh pihak keluarga masing-masing. Terekam di depan samping mereka duduk seorang bapak-bapak dan pembawa acara.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

"Untuk membuka acara ini, mari sama-sama membaca lafaz basmalah,... yang kami hormati  calon mempelai yang sangat berbahagia sore ini," ujar pembawa acara dalam video tersebut dikutip VIVA, Kamis (29/7).

Dilansir dari omg.indonesia.id, pernikahan ini dilaksanakan di rumah pengantin pria bernama Qori, warga Dusun Baturiti, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, NTB.

Calon pengantin istri pertamanya bernama Nurhusnul berusia 20 tahun, warga Batuguling, Desa Prabu, Lombok Tengah, dan calon istri keduanya Yuanita Ruri berusia 21 tahun warga Dusun Sade, Desa Rembitan, Lombok Tengah, NTB.

Dalam akad nikah tersebut, calon pengantin pria memberikan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp1.250 kepada calon istrinya masing-masing.

Status mereka memiliki kesamaan, yakni sama-sama pernah menikah. Calon pengantin pria berstatus duda dan kedua wanitanya janda. Perkenalan mereka dipertemukan di akun facebook hingga berakhir ke pelaminan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya