Viral, Bikin Tantangan Jadi Monyet Konten Kreator Dihujat Warganet

Tangkapan gambar video viral konten kreator rendahkan orang jadi monyet.
Sumber :
  • Instragram @ngakaksehat

VIVA – Sebuah video menjadi viral di media sosial instagram karena dinilai merendahkan seseorang demi mendapatkan banyak penonton. Video tersebut merupakan video yang dibuat oleh seorang konten kreator bernama Benjamin Adhisurya yang diunggah ulang di akun instagram @ngakaksehat.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Akun tersebut mengunggah video viral itu dengan memcantumkan akun @iben_ma yang merupakan akun instagram milik Benjamin Adhisurya.

Dalam video tersebut, Benjamin membuat semacam tantangan bagi masyarakat yang mau mendapatkan uang senilai Rp300 ribu. Pada video kali ini Benjamin memberikan tantangan yang dinilai tidak lazim dan merendahkan seseorang.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Baca Juga: Analisa Arcandra Soal Tesla Pilih Nikel dari Australia Ketimbang RI

Benjamin berdiri di sisi jalan raya dengan sebuah kertas tertempel di tubuhnya. Dalam kertas tersebut bertuliskan "Orang pertama yang bisa peragain monyet selama 10 detik dapet Rp300 Rb".

TikToker Galih Loss Ditangkap Polisi Buntut Pelecehan Agama Islam

Tak lama setelah dia berdiri, ada seorang laki-laki yang menghampirinya dan menerima tantangan tersebut. Lelaki tersebut memeragakan gerakan monyet bahkan di akhir video laki-laki tersebut terlihat merangkak di hadapan Benjamin.

Meski sang lelaki terlihat tampak tidak keberatan dengan tantangan ini, namun warganet menilai tindakan Benjamin sudah di luar batas.

Aksi inipun kemudian menuai banyak respons negatif dari warganet dan banyak yang menyebut apa yang dilakukan oleh Benjamin tidak sopan. Salah satu yang tidak setuju dengan aksi Benjamin kali ini adalah akun instagram @Sandrainsanasari.

"Manusia di kasih akal digunain lah bikin konten kreatif. Bukan malah ngelucu dengan ngerendain orang. Jangan dikasih panggung. Beberapa kontennya ada yang bagus ko. Cuma yang kaya gini modelnya mah report aja postnya," tulis Sandra.

Netizen lainnya yang juga menilai tindakan Benjamin kurang tepat adalah adalah akun @adip11_ dia menuliskam "Miriss Udah ga sopan santunnya sama orang tua," tulisnya

"Miris bgt mau ngasih aja pakai ngrendahin orang dulu," tulis akun instagram @ndung_lupis.

Sampai dengan saat ini, postingan tersebut telah ditonton oleh lebih dari 490 ribu pengguna instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya