Viral Video Atap Gerbong Kereta Api Tersangkut, Ini yang Terjadi!

Viral Video Atap Gerbong Kereta Api Tersangkut, Ini yang Terjadi! (Instagram/dramaojol.id)
Sumber :

VIVA – Video atap gerbong kereta barang tersangkut terowongan rel kereta viral di media sosial. Kereta barang itu diketahui membawa mobil mewah di dalamnya.

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus dan Timbulkan Korban Jiwa, KAI Soroti Disiplin Lalu Lintas

Video kereta tersangkut itu diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id, Kamis (29/7). video unggahan ini merupakan repost dari akun @carafanshub, tapi kini tidak bisa buka lagi.

Sementara dalam akun dramaojol.id menuliskan keterangan bahwa kejadian ini membuat pusing masinisnya. "Masinisnya: dah lah, pusing," tulis dramaojol pada captionnya dikutip VIVA, Jumat (30/1).

Bus Putra Sulung Tertabrak Kereta Api di OKU Timur, Penumpang Berhamburan

Dalam unggahan tersebut terekam kereta barang sedang melewati terowongan kereta api. Terlihat dengan jelas saat melalui kolong jembatan rel, atap kereta itu tersangkut pada besi rel kereta yang ada di atasnya.

Meski tersangkut, kereta api ini tetap berjalan hingga dua gerbong bagian atasnya tergerus bolong. Kemudian laju kereta api berhenti.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Dan video ini menampilkan isi gerbong kereta yang atapnya tergerus bolong beberapa mobil mewah berada di dalam gerbong tersebut. 

Terekam beberapa mobil mewah ikut rusak akibat atap kereta gerbong tersangkut rel kereta api yang berada di atasnya.

Dalam video ini belum diketahui pasti kejadiannya di mana dan seperti apa peristiwa yang sebenarnya. 

"Ga mungkin body mobil juga penyok, kayak kecelakaan besar aja...jelas itu memang mobil rusak yang dibawa," komentar netizen @brantams11.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya