Viral Video BMW Kabur setelah Isi Bensin

Viral Video BMW Kabur setelah Isi Bensin (Instagram/kabarbintaro)
Sumber :

VIVA – Video pengendara BMW kabur setelah mengisi bensin di SPBU viral di media sosial. Petugas SPBU mengejarnya. 

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

Video pengendara BMW kabur itu diunggah oleh akun Instagram @kabarbintaro, Jumat (30/7), mengutip dari akun @vania_ze.

Dalam video tersebut terekam petugas SPBU berdiri menyaksikan selang pom bensin sedang mengisi ke lubang tangki mobil BMW. Sesekali petugas itu melihat ke mesin SPBU.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

Lalu beberapa detik kemudian, petugas SPBU itu menarik selang dan menutup tangki bensin BMW. Kemudian terekam komunikasi antara petugas SPBU dengan pengendara yang berada di dalam mobil.

Tak lama kemudian, petugas SPBU itu meninggalkan mobil BMW menuju mesin Pom Bensin satunya lagi untuk mengambil mesin EDC untuk pembayaran dengan menggesek kartu.

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Namun, tiba-tiba pengendara BMW ini memacu kendaraannya meninggalkan SPBU. Melihat mobil BMW kabur, petugas SPBU mengejarnya.

Aksi mereka ini terekam kamera CCTV. Terlihat juga angka di mesin Pom Bensin menunjukkan jumlah harga Rp601.934, isi 61,111 liter, harga per liter Rp9.850.

Mengutip kabarbintaro dari akun @vania_ze, "Tolong kalau ada yang tahu mobil ini. Sekitaran Bintaro Ciledug Petukangan pesanggrahan, Kasih tahu ya. Soalnya gak bayar bensin.”

Diketahui mobil tersebut berwarna putih dengan plat nomor B 1201 QZ, mengisi bensin sampai full di (SPBU) Kodam Bintaro 34-12304, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (30/7) sekitar pukul 04.15 WIB.

Namun, video unggahan itu sendiri sudah tidak ada di akun @vania_ze. Tapi ada keterangan di instastory-nya bahwa keluarga pengendata BMW sudah bayar.

"Sumpah netizen Indonesia maha baik..  dengan cara update masalah yang tadi sya upload sekarang sudah clear. Pihak dari keluarganya sudah hadir  ke SPBU. Dan masalah sudah selesai ya. Mohon jangan dibesar-besarkan lagi. Terimakasih," tulisnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya