Viral Video Pelakor Ditusuk Istri Sah di Parkiran

Viral Video Pelakor Ditusuk Istri Sah di Parkiran (TikTok/Irmasyafri)
Sumber :

VIVA – Video pelakor ditusuk istri sah di parkiran viral di media sosial. Pelaku diamankan dan korban dilarikan ke rumah sakit.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Video yang viral itu diunggah oleh akun TikTok @Irmasyafri, Jumat (30/7) hingga Minggu (1/8) videonya sudah ditonton 7,3 juta kali.

Dalam unggahan video tersebut menayangkan kerumunan orang di parkiran klinik di pinggir jalan raya. Tampak seorang wanita berjilbab sedang memegang pisau diamankan oleh satpam. 

Viral, Pendeta Ini Ajak Jemaat War Takjil: Soal Agama Kita Toleran, Kalau Soal Takjil Kita duluan

Sedangkan seorang perempuan berpakaian rok pendek dengan baju putih berlumur darah sedang ditolong warga. Terekam tukang parkir membopongnya ke rumah sakit terdekat.

Video yang diunggah @irmasyafri memang tidak lengkap, hanya menayangkan versi singkatnya setelah peristiwa penusukan.

Viral Dugaan Pengakuan Mahasiswa Filsafat UGM Lakukan Pelecehan Seksual

"Sebelumnya di-take down TikTok, yaudah tak sensor,,, ini terjadi di sekitar Jalan Boulevard, Makassar yah, katanya pelakor," tulis @Irmasyafri pada caption unggahan videonya.

Dalam keterangan lain dari Instagram @kamerapengawas diketahui bahwa peristiwa penusukan itu terjadi  Jl Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Kamis (29/7) siang. Sebelumnya, pelaku sebagai istri sah sudah mengintai korban.

Korban yang diduga selingkuhan suami pelaku saat itu keluar dari klinik menuju tempat parkir mobilnya. 

Ketika ingin masuk mobil, pelaku yang sudah menunggu mengikuti dari belakang mengejarnya dan terjadi keributan di samping pintu mobil korban.

Di situlah terjadi pertengkaran dan penusukan kepada perempuan yang diduga sebagai pelakor. Kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Panakkukang, Makassar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya