Viral Video Tarung Bebas Brutal Jadi Tontonan, Diduga di Makassar

Tangkap gambar video tarung bebas alias berantem ditontoni
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sebuah rekaman video aksi tarung bebas yang sedang viral dan menjadi buah bibir di Kota Makassar.

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah

Video berdurasi 1 menit 30 detik yang tersebar di media sosial (medsos) dan sejumlah grup aplikasi percakapan WhatsApp tersebut menampilkan dua sosok pemuda yang sedang bertarung dan di sekelilingnya tampak orang banyak sedang menontoni aksi gelut mereka.

Aksi perkelahian jadi tontonan itu diduga kuat berlokasi di wilayah Kota Makassar atau di sekitarnya karena tampak terdengar logat khas masyarakat Makassar dalam video. Video itu juga diunggah akun Instagram @makassarstreet_figt.

Viral! Penampakan Buaya di Kecamatan Medan Labuhan, Ini Kata Camat

Akun yang menamai kelompoknya itu Makassar Underground Fight menulis di berandanya “kami menyediakan arena, peralatan, uang, untuk kalian yang ingin berjuang”.

Juga diduga kuat tarung bebas itu didalangi kelompok anarko sebab tampak seseorang yang mengenakan sweater dengan logo khas yang disebut identik anarko dan dia bertindak layaknya seorang wasit dalam pertarungan itu.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan memastikan pihaknya sedang memburu kelompok yang mendalangi kegiatan tarung bebas tersebut.

“Kami butuh waktu (melakukan pengungkapan),” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Endra Zulpan, Selasa, 3 Agustus 2021 mengenai video yang beredar.

Pengendara mobil kesal acara pernikahan tutup jalan utama

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Baru-baru ini terjadi di media sosial, seorang pengendara mobil curhat melalui sebuah video karena adanya sebuah gelaran pernikahan mewah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024