Viral Video Tarung Bebas Brutal Jadi Tontonan, Diduga di Makassar

Tangkap gambar video tarung bebas alias berantem ditontoni
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sebuah rekaman video aksi tarung bebas yang sedang viral dan menjadi buah bibir di Kota Makassar.

Anggota Polisi yang Tembak Debt Collector Serahkan Diri ke Propam

Video berdurasi 1 menit 30 detik yang tersebar di media sosial (medsos) dan sejumlah grup aplikasi percakapan WhatsApp tersebut menampilkan dua sosok pemuda yang sedang bertarung dan di sekelilingnya tampak orang banyak sedang menontoni aksi gelut mereka.

Aksi perkelahian jadi tontonan itu diduga kuat berlokasi di wilayah Kota Makassar atau di sekitarnya karena tampak terdengar logat khas masyarakat Makassar dalam video. Video itu juga diunggah akun Instagram @makassarstreet_figt.

Heboh Video VCS Pejabat Diduga Libatkan Sekda Rokan Hilir, Begini Kata Bupati

Akun yang menamai kelompoknya itu Makassar Underground Fight menulis di berandanya “kami menyediakan arena, peralatan, uang, untuk kalian yang ingin berjuang”.

Juga diduga kuat tarung bebas itu didalangi kelompok anarko sebab tampak seseorang yang mengenakan sweater dengan logo khas yang disebut identik anarko dan dia bertindak layaknya seorang wasit dalam pertarungan itu.

8 Oknum Prajurit TNI Ditahan Buntut Kasus Penyiksaan Warga Papua

Jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan memastikan pihaknya sedang memburu kelompok yang mendalangi kegiatan tarung bebas tersebut.

“Kami butuh waktu (melakukan pengungkapan),” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Endra Zulpan, Selasa, 3 Agustus 2021 mengenai video yang beredar.

Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024