Viral Napi Rutan Salemba Meronta-ronta saat Ingin Disuntik Vaksin

Vaksin COVID-19 (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Siapa bilang wajah sangar, tubuh kekar dan dipenuhi banyak tato berani melakukan berbagai macam hal? Ternyata, memiliki wajah menyeramkan, tubuh kekar  dan tato di sekujur tubuhnya bukan jaminan seseorang itu memang benar-benar memiliki nyali yang kuat dan berani.

7 Kedekatan Cristiano Ronaldo dengan Islam, No 5 Enggak Nyangka Banget

Seperti baru-baru ini viral video kejadian unik yang diunggah oleh  akun Instagram @kabarbintaro. Di mana video tersebut memperlihatkan kejadian unik yang terjadi di rutan Salemba. Sebuah kejadian unik terjadi saat vaksinasi massal warga binaan Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa pagi.

Salah satu napi menjerit histeris bahkan meronta-ronta saat ingin divaksin, hingga membuat repot para petugas vaksinasi. Memiliki tubuh kekar dan penuh tato yang dimiliki sejumlah warga binaan rutan Salemba, ternyata bukan jaminan seseorang berani menghadapi jarum suntik.

5 Syarat Kucing Peliharaanmu Sudah Bisa Divaksin Biar Tetap Sehat

Terekam pada video tersebut, salah seorang narapidana dengan wajah sangar dan tubuh penuh tato begitu terlihat panik dan ketakutan saat detik-detik ingin melakukan vaksinasi.  Saking ketakutannya, sang narapidana menangis menjerit sembari menutupi kedua matanya saat ingin disuntik jarum.

Sosok Helena Lim, ‘Crazy Rich’ PIK Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Pada video tersebut sang napi terlihat begitu sesegukan dan memberi penolakan saat ingin disuntik vaksin Covid-19.

"tolong jangan bu, jangan bu. saya enggak mau disuntik," seru sang narapidana

"enggak mau disuntik. takut,"

Sang narapidana mengaku sama sekali tidak pernah disuntik dalam hidupnya.

Program vaksinasi massal bagi warga binaan ini diharapkan dapat menekan sebaran Covid-19 di lingkungan rutan Salemba. Sontak saja kejadian unik tersebut yang dialami oleh narapidana di rutan Salemba pun menjadi sorotan warganet. Dan tidak sedikit menuai komentar netizen.

"Suntik narkoba aja nagih mulu giliran vaksin cengeng bener... Hahhhh paok kao copot aja la itu tatto ganti hello kitty... ????" tulis bulbulbul

"jarum tato gak nancep ke dalem daging, kalo jarum suntik nancep ke dalem daging. gw wakilin jawab buat abang2 di atas ????" saut agus.sadirman

"Karena saya phobia sama jarum suntik..jadi saya minum banyak alkohol (to be continued..) ????????????" tulis mbaluna24

"Payah cacing tanah giliran jarum suntik vaksin takut giliran nyuntik pake narkoba malah ketagihan ????????????????" tulis salah seorang netizen.

"
???????????????? baangg sm bdn kekar .. ...kyk pendekar....pendek dan kekar...betatoan....tp takut jarum suntik.... ???????????? dipegang uratnye juga psti ngejengkang itu mah ....sekalipun itu preman ..." tulis rie.andromeda

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya