Viral di Hidung Bocah Ini Ada Binatang

Viral di Hidung Bocah Ini Ada Binatang (Instagram/smart.gram)
Sumber :

VIVA – Video di hidung bocah ada binatang viral di media sosial. Binatang semacam pacet atau lintah berhasil dikeluarkan dokter.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Video bocah itu diunggah oleh akun Instagram @smart.gram, Rabu (4/8) malam. "Heboh ada hewan di dalam lubang hidung bocah ini," tulis smart.gram pada caption unggahannya.

Dalam unggahannya itu menayangkan seorang dokter sedang mengeluarkan sesuatu di hidung bocah laki-laki.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Bocah usia SMP ini duduk sambil memegang wajan didekatkan dengan dagungnya. Sementara dokter mencoba memasukkan alat penjepit untuk mencari sesuatu yang ada di dalam hidung.

Perlahan dokter itu menarik dari hidung bocah seekor binatang ukuran panjang dan diperlihatkan kepada keluarga bocah. Di ujung penjepit itu terlihat binatang bergoyang-goyang.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Hi...alhamdulillah," teriak suara ibu-ibu dalam video tersebut dikutip VIVA, Kamis (5/8) pagi.

Dalam video itu tidak dijelaskan secara pasti nama binatang yang berhasil dikeluarkan dari hidung bocah dan penyebabnya kenapa bisa terjadi seperti itu. "Apa itu, ular sawah?" teriak suara dalam rekaman tersebut.

Namun, netizen menyebut itu semacam pacet binatang jenis cacing yang mengisap darah.

Netizen lain ada juga yang menjelaskan itu semacam lintah."Lintah, biasanya pas mandi di sungai, awalnya masih kecil atau bahkan masih berupa larva yang pada akhirnya si lintah mempergemuk diri di dalam lubang dengan mengisap darah inangnya," jelas  @bramqnumb.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya