Viral Pria Mirip Valentino Rossi, Cuma Beda Nasib

Pria mirip Valentino Rossi
Sumber :
  • Twitter @shitegoblin

VIVA – Netizen Indonesia digegerkan dengan dua pria yang mirip pembalap legendais dunia, Valentio Rossi. Meski mirip sekilas dari sisi muka, namun kedua orang tersebut berprofesi berbeda dari Rossi.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Dikutip VIVA dari akun Twitter @shitegoblin, Jumat 6 Agustus 2021, pemilik akun memposting foto dengan pria yang mukanya mirip dengan Rossi. Pria tersebut terlihat menggunakan baju berwarna hitam dengan topi berkelir putih. Sambil mengacungkan jempol, pria mirip Rossi nampak tersenyum lebar ketika diajak berfoto bareng.

"Pensiun, fokus jadi kurir," tulis pemilik akun Twitter @shitegoblin.

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Diketahui, maksud dari caption penisun itu disematkan lantaran Valentino Rossi mengumumkan penisun di MotoGP setelah musim 2021. Tak hanya itu, ada lagi sosok pria di Indonesia yang mukanya mirip dengan Rossi.

Akun Twitter @risangbaskoro yang memposting fotonya. Nampak foto pria mirip Rossi sedang duduk di lantai dalam rumah namun menggunakan baju lengan panjang warna biru mirip pakaian Rossi saat bertanding di MotoGP.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Pria mirip Valentino Rossi

Photo :
  • Twitter @risangbaskoro ·

Pemilik akun @risangbaskoro menuliskan caption "Ada juga yang servis hp bgsol,". Unggahan kedua foto mirip Rossi ini bikin netizen ngakak. 

@tioambonn: pantesan pensiun, gantiin dedy corbuzier

@cannotb_empty: WKWKWK nanti dia jadi pegawai of the year 9 taun berturut2 ya soalnya cepet banget nganter barangnya Face with tears of joy

@KangBac58725492: Jadi ini alasan beliau pensiun?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya