Viral Anak Habib Cantik dan Lucu Hafal Surah Al-Fatihah

Anak Habib Cantik dan Lucu Ini Hafal Surat Al-Fatihah (Instagram/ahmadalhabsyi)
Sumber :

VIVA –  Video anak Habib Ahmad Alhabsyi yang cantik dan lucu ini hafal surah Al-Fatihah viral di media sosial. Namanya Nabila Azzahra Alhabsyi.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Video itu dibagikan oleh akun Instagram bapaknya Habib Ahmad Alhabsyi dengan nama @ahmaalhabsyi_real, Sabtu (7/8). "Abuya lagi ngedengerin hafalan Nabila," tulis  Habib Ahmad Alhabsyi  pada caption videonya.

Dalam video tersebut terdengar suara Habib Ahmad Alhabsyi sedang mempersilakan anaknya unjuk kebolehan hafalannya. "Akan membacakan surah Al-Fatiha," ujar Habib atau sering dikenal Ustaz Ahmad Alhabsyi dikutip VIVA, Senin (9/8).

Datangkan Habib Syahab untuk Ajarkan Baby Issa Mengaji, Nikita Willy Tuai Pro Kontra

"Bismillahirahmanirahim. Alhamdulillahhi rabbil alamin..., " hafal anaknya sampai selesai membaca surat Al Fatihah.

Saat anak kecil ini menghafal surah Al-Fatihah terlihat lucu. Mulai dari suaranya hingga gerak tangannya yang tidak pernah berhenti sepanjang menghafal Al-Fatihah. 

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

Tangan anak ini terlihat mengugulung-gulung ujung jilbab yang dikenakannya saat menghafal dan matanya tertuju ke kamera.

Kepintaran anak ini berlanjut. Saat diminta baca surah An-Naas, bocah perempuan cantik ini langsung menghafalnya. Bahkan disuruh baca doa tambah  ilmu, anak berusia 5 tahun ini juga hafal.

"Anak Saleh dan pintar ini siapa namanya," tanya Habib Ahmad Alhabsyi. "Nabila Azzahra Alhabsyi,"  jawab anak ini malu-malu lucu dan agak sulit menyebut Alhabsyi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya