Viral Anak Habib Cantik dan Lucu Hafal Surah Al-Fatihah

Anak Habib Cantik dan Lucu Ini Hafal Surat Al-Fatihah (Instagram/ahmadalhabsyi)
Sumber :

VIVA –  Video anak Habib Ahmad Alhabsyi yang cantik dan lucu ini hafal surah Al-Fatihah viral di media sosial. Namanya Nabila Azzahra Alhabsyi.

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Video itu dibagikan oleh akun Instagram bapaknya Habib Ahmad Alhabsyi dengan nama @ahmaalhabsyi_real, Sabtu (7/8). "Abuya lagi ngedengerin hafalan Nabila," tulis  Habib Ahmad Alhabsyi  pada caption videonya.

Dalam video tersebut terdengar suara Habib Ahmad Alhabsyi sedang mempersilakan anaknya unjuk kebolehan hafalannya. "Akan membacakan surah Al-Fatiha," ujar Habib atau sering dikenal Ustaz Ahmad Alhabsyi dikutip VIVA, Senin (9/8).

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

"Bismillahirahmanirahim. Alhamdulillahhi rabbil alamin..., " hafal anaknya sampai selesai membaca surat Al Fatihah.

Saat anak kecil ini menghafal surah Al-Fatihah terlihat lucu. Mulai dari suaranya hingga gerak tangannya yang tidak pernah berhenti sepanjang menghafal Al-Fatihah. 

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Tangan anak ini terlihat mengugulung-gulung ujung jilbab yang dikenakannya saat menghafal dan matanya tertuju ke kamera.

Kepintaran anak ini berlanjut. Saat diminta baca surah An-Naas, bocah perempuan cantik ini langsung menghafalnya. Bahkan disuruh baca doa tambah  ilmu, anak berusia 5 tahun ini juga hafal.

"Anak Saleh dan pintar ini siapa namanya," tanya Habib Ahmad Alhabsyi. "Nabila Azzahra Alhabsyi,"  jawab anak ini malu-malu lucu dan agak sulit menyebut Alhabsyi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya