Geger, Dandanan Cowok Ini Disebut-sebut Mirip Mendiang Suzzanna 

Suzzanna, aktris yang berjuluk Ratu Horor Indonesia.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Siapa yang tidak mengenal sosok legend Suzzanna? Pasti semua kalangan masyarakat mengenalnya, bahkan hingga menobatkannya sebagai ratu horornya Indonesia.

5 Potret Luna Maya Menjelma jadi Suzzanna, Seram Tapi Cantik

Nama Suzzanna pasti sudah begitu melekat di ingatan kita sedari dulu, ditambah dengan sederet judul film horor yang beliau pernah mainkan. Wanita kelahiran Bogor ini memang begitu melegenda di dunia perfilman Indonesia.

Hal mistis dan horor begitu melekat pada diri Suzzanna. Terlebih ditambah dengan kebiasaan beliau yang suka menyantap sekuntum bunga melati. Karakternya yang penuh dengan kemistisan membuat dirinya selalu dipilih untuk berperan menjadi sosok hantu Indonesia yang begitu menyeramkan.

Momen Manis Luna Maya Kunjungi Penonton Film Suzzanna yang Berusia 101 Tahun

Beliau begitu mendalami setiap perannya sebagai hantu, hingga berhasil menghadirkan suasana mencekam di setiap film yang diperankannya. Mengaku banyak orang yang merindukan sosok Suzzana serta perannya dalam bermain film.  Hingga tak jarang, membuat beberapa penggemar berdandan mirip seperti mendiang almarhum Suzzana.  

Meskipun sudah lama meninggalkan para penggemar serta dunia hiburan, tidak dipungkiri sosok beliau tidak akan pernah tergantikan.  Seperti baru-baru ini viral di media sosial sosok pria dengan dandanan ala mendiang Ratu Horor Indonesia kita, Suzzana. 

Merinding, Cerita Luna Maya Diketawain Kuntilanak Saat Perankan Sundel Bolong di Film Suzanna

 Video tersebut diunggah oleh akun @insta.nyinyir pada 10 Agustus 2021 kemarin. Pada unggahan kali itu nampak seorang pria berdandan mirip dengan sosok mendiang Almarhum Suzzanna.

Aksi pria tersebut berdandan menyerupai sosok sang legend horor Indonesia, Suzzanna. Sontak saja, video tersebut langsung viral di media sosial dan menjadi sorotan warganet.

Pada video tersebut, aksi pria yang berdandan seperti mendiang Suzzanna itu pun membuat sang teman terkejut hingga ketakutan, lantaran temannya begitu mirip dengan sosok Almarhum Suzzanna.

Nampak pada video itu, pria tersebut mendandani diri serta penampilannya mirip dengan sang mendiang Suzanna.

Sontak video tersebut jadi perhatian warganet dan tidak sedikit yang memberikan komentar pada unggahan video tersebut.

"Sosok suzana itu ga bakal bisa tergantikan oleh siapa pun," tulis sioner02.

"Bhahahaa mungkin suaminya ada trauma dulu di paksa emaknya nemenin nonton..jd kena mental????," saut  _chikaapriliyanty28

"Sang suami dari mane itu itu temennye dan dia tuh laki2 & punya bini min punya anak jg, hadeh info nye nggak bener deh ????‍??" tulis rikanurliantin

"Aslinya cowo diamah," tulis netizen lainnya.

"Kurang mirip. Tpi memang serem sihh" tulis chayra_almahira
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya