Viral Gadis Imut Antar Nenek ke WC

Viral Gadis Imut Antar Nenek ke WC (Instagram/lambenyiiyir)
Sumber :

VIVA – Video seorang gadis mengantar neneknya ke WC viral di media sosial. Gadis itu terlihat imut saat menuntun neneknya ke toilet.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Video seorang gadis yang diduga cucu dari neneknya itu diunggah oleh akun Instagram @lambenyiinyir, Rabu (18/9). "Lambat-lambat asal selamat cu," tulis lambenyiinyir dikutip VIVA, Kamis (19/9).

Dalam unggahan video tersebut tampak seorang cucu perempuan berusia gadis tengah mengantar neneknya ke WC di luar rumah.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Terlihat sang cucu yang mengenakan baju tidur dan handuk diselendangkan di lehernya. Sementara nenek memakai baju kurung panjang mirip daster.

Sang cucu berusia remaja  itu berada di samping neneknya. Sang nenek memegang tangan kanan cucunya. Terekam si nenek jalannya pelan tertatih-tatih. 

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Karena saking pelannya, sang cucu berhenti menunggu sang nenek yang masih berpegangan tangannnya itu untuk berdiri sejajar lagi dengan dirinya.

Saat pada posisi sejajar, si cucu ini jalan lebih dahalu namun jalannya putus-putus seperti robot lalu berhenti. Ketika nenek sejajar lagi, sang cucu kembali jalan pelan seperti robot dan berhenti lagi sambil mengoyangkan tubuhnya.

Ulah cucu ini sontak mengundang pujian dan bikin gemes netizen. "Ach si cucu suka becanda wkwkwk," komentar @aqreisyamaharani.89. Hal yang sama disampaikan warganet lain.  "Gemesss luccu...yg sbar ya cuuu, wkwkwk," ujar @alearayna.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya