Bikin Nangis, Ini Ratapan Bocah di Depan Jenazah Ibunya

Bocah Perempuan Ini Meratap di Depan Jenazah Ibunya (Instagram/energisolo)
Sumber :

VIVA – Video seorang bocah perempuan meratap di depan jenazah ibunya viral di media sosial. Anak ini tak percaya ibunya meninggal sampai ia yakin ibunya akan bangun lagi.

Bocah 8 Tahun di Samarinda Disiksa Ibu dan Ayah Tiri

Video viral ini diunggah oleh akun Instagram @energisolo, Senin (23/8). "Sebuah video seorang anak perempuan yang berbicara di depan jenazah ibunya. Ia berulang kali mengatakan bahwa ia tak bisa jika Ibunya tak bersamanya lagi," tulis energi solo pada captionnya.

Dalam unggahan video tersebut tampak seorang anak perempuan tengah meratapi jenazah ibunya yang terbujur kaku di depannya.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

“Bangun mamak. Ndak bakal bisa aku bobok mak, tinggak kelas nanti aku mak, kalau ndak ada mamak, dimarahin orang aku nanti mak, Ndak ada lagi nanti yang sayang sama aku mak,” ujarnya sambil tersedu-sedu.

Ratapan anak yang tak kunjung henti, seorang pria di sampingnya menarik dan memangku anak tersebut.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Di atas pangkuan pria ini, diduga ayahnya, anak perempuan ini terus meratapi kepergian ibunya. Suasana di ruangan itu makin haru dan sedih. Semua keluarga terdiam. Lalu seorang wanita mencoba menenangkan bocah perempuan ini.

Sang wanita berbaju hitam ini lalu mengusap-usap dada bocah perempuan dan memindahkannya untuk duduk di pangkuannya. 

Meski sudah dibujuk dan ditenangkan, bocah ini terus meratap dan tidak percaya ibunya meninggal dunia.

“Masih hidup mamak pung, masih di sini mamak pung, masih bobok mamak, ndak meninggal mamak pung," ucap anak ini terus tanpa henti mengingatkan sosok ibunya bakal hidup kembali.

Diketahui bocah perempuan ini bernama Nanda kelas 5 SD. "Ya Allah dek yang sabar ya sayang mama sudah tenang di alam sana," tulis keterangan dalam video tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya