Ceramah UAS: Apa Hukumnya Mencintai Suami atau Istri Orang Lain?

Ceramah UAS:Apa Hukumnya Mencintai Suami atau Istri Orang? (Facebook/Kajian UAS)
Sumber :

VIVA – Ceramah Ustaz Abdul Somad (UAS) soal hukum wanita mencintai suami orang masih menarik perhatian netizen.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Video ceramah UAS  yang lama ini viral dengan diunggah oleh beberapa akun media sosial. Salah satunya diposting oleh akun Facebook @Kajian UAS.

Dalam unggahan video tersebut Ustaz Abdul Somad tengah berceramah di atas panggung. Uas dengan pakaian koko warna cokelat dan kopiah serta sorban mendapat sambutan meriah dari jemaah pengajian.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Tampak di tangan kanannya memegang mik dan tangan kirinya memegang beberapa lembar kertas pertanyaan.

"Ustaz Apa Hukumnya Wanita Mencintai Suami Orang?" baca UAS pada lembaran kertas yang ada di tangannya. Sontak pertanyaan ini disambut meriah jemaah pengajian dengan suara "Wow...."

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Setelah suasana tenang, UAS menjelaskan bahwa hidup ini ada yang bisa memilih dan ada juga yang tidak bisa memilih.

Ia mengatakan dirinya ceramah bisa memilih berdiri dan juga bisa memilih sambil duduk.

"Tapi ada yang tidak bisa memilih, apa itu? Cinta namanya," jawab Ustaz Abdul Somad lagi-lagi disambut antuasias jemaah pengajian.

"Maka jika engkau cinta kepada orang tidak bisa dipaksa, kau harus cinta. Jangan sampai kita diuji oleh cinta, apalagi mencintai istri orang," ujar UAS di akun Facebook @Kajin UAS, Senin (2/10/2020).

Kemudian UAS memberikan tips agar melupakan istri atau suami orang lain dengan cara menghapus seluruh kontak hp dan sosmednya. Tak lupa berdoa kepada Allah agar dilupakan dari mantan-mantan.

Video ceramah UAS ini hingga Rabu (25/8/2021) menarik perhatian netizen hingga mencapai 46 ribu yang memberikan like, komentar 450, dan menonton 1,7 juta kali.

"Ya Allah Ampunilah segala dosa yang pernah kami perbuat.. salam sukses UAS semoga sehat selalu dan panjang umur," komenter netizen @Iqbal Syaputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya